Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsTips

Tips: Cara menyembunyikan daftar Following di TikTok

TikTok akhirnya meluncurkan update yang diklaim dapat memberikan pengalaman lebih baik bagi para pengguna smartphone lipat dan tablet. Lewat optimalisasi untuk perangkat dengan layar besar, pengguna dapat menikmati video dengan lebih jelas.

Update TikTok untuk foldable dan tablet

TikTok

Melalui website resminya, TikTok menjelaskan bahwa selain memberikan kenyamanan lebih untuk menonton video, update terbaru ini juga memilih bilah navigasi yang disederhanakan dan dukungan orientasi yang lebih baik.

Untuk bilah navigasi, pengguna akan menemukannya dalam desain yang ramping di bagian atas dan bawah layar, agar lebih mudah mengakses fitur dan tab favoritnya. Sementara untuk dukungan orientasi, aplikasi akan menyesuaikan dengan bagaimana pengguna memegang perangkatnya, baik itu landscape maupun portrait.

“Sebagai bagian dari pengalaman ini, kami ingin terus bereksperimen dengan fitur seperti Topic Feeds, yang memungkinkan orang menjelajahi video dalam berbagai kategori seperti Gaming, Food, Fashion, dan Sports,” tulis TikTok di website resminya.

Bagi pengguna smartphone lipat dan tablet yang ingin mencoba fitur baru tersebut, update sudah tersedia di App Store dan Google Play. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis.

Cara menyembunyikan daftar Following di TikTok

TikTok Now yangcanggih 2

TikTok baru-baru ini juga meluncurkan update yang memungkinkan pengguna menyembunyikan daftar Following, misalnya untuk alasan privasi, keamanan, atau menghindari spam. Berikut adalah cara menyembunyikan daftar Following di TikTok:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Pilih ikon profil di sudut kanan bawah
  3. Pilih ikon tiga garis horizontal di pojok kanan atas
  4. Pilih Setting and privacy
  5. Pilih Privacy
  6. Pilih Following List
  7. Pilih Only Me

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button