Quantcast
Kelebihan KekuranganAksesoris GadgetMobile GadgetNews

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Buds FE

Samsung Galaxy Buds FE merupakan salah satu true wireless stereo (TWS) yang dirilis pada tahun 2023. TWS ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri Galaxy Buds lainnya, sehingga menarik perhatian banyak pengguna.

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Buds FE:

Kelebihan Samsung Galaxy Buds FE:

  1. Desain bagus

Galaxy Buds FE memiliki desain yang stylish dan modern. Earbud memiliki bentuk yang bulat dan ramping. Case pengisian daya juga memiliki desain yang kompak dan mudah dibawa-bawa.

Samsung Galaxy Buds FE

2. Wingtip membuat lebih pas di telinga dan tidak mudah lepas

Earbud Galaxy Buds FE dilengkapi dengan wingtip. Wingtip ini membuat earbud lebih pas di telinga dan tidak mudah lepas, bahkan saat berolahraga.

3. Kualitas suara oke dan seimbang

Galaxy Buds FE memiliki kualitas suara yang oke dan seimbang. Bass terdengar cukup solid, tanpa menggeser frekuensi suara lainnya.

Samsung Galaxy Buds FE 1

4. ANC cukup mampu meredam bising dari sekitar

Galaxy Buds FE memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang cukup mampu meredam bising dari sekitar. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk lebih fokus mendengarkan musik atau panggilan telepon.

5. Mikrofon jernih

Mikrofon Galaxy Buds FE cukup jernih, sehingga suara pengguna terdengar jelas saat melakukan panggilan telepon atau rapat online.

Kekurangan Samsung Galaxy Buds FE:

  1. Tidak ada fungsi wireless charging

Samsung Galaxy Buds FE tidak memiliki fungsi wireless charging. Hal ini tentu menjadi kekurangan bagi pengguna yang menginginkan kemudahan dalam mengisi daya TWS.

2. Sertifikasi tahan air belum sebaik pesaingnya

Samsung Galaxy Buds FE memiliki sertifikasi tahan air IPX2. Sertifikasi ini berarti TWS ini tahan terhadap cipratan air saja. Rating yang belum setinggi sebagian besar pesaingnya di harga setara.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button