Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Tivoli Model Two Digital: Bluetooth Speaker Retro dengan Dukungan Beragam Platform Streaming Musik

Tivoli Audio mengumumkan Model Two Digital. Generasi kedua radio digital dari Tivoli Audio ini semakin kekinian dengan fitur yang lebih modern.

Tivoli Model Two Digital

Spesifikasi Tivoli Model Two Digital

Pembaruan pertama ada di desain. Desain retro dengan material kayu yang menjadi unggulan radio Tivoli tetap dipertahankan.

Tivoli Model Two Digital

Bedanya, Model Two Digital tampil lebih ringkas dan minimalis. Di bagian muka hanya tersedia grill alumunium dan satu knop putar saja.

Knop tersebut dirancang multifungsi. Bisa untuk pengaturan volume, memilih sumber perangkat, dan on/off. Desainnya juga serbaguna. Bisa digunakan di posisi horisontal ataupun vertikal.

Tivoli Model Two Digital

Untuk menghasilkan suara Model Two Digital mengandalkan driver full range berukuran 3.5 inci dengan output 15W dan satu tweeter dengan output 5W. Cukup bertenaga untuk sebuah speaker portabel.

Satu hal yang menarik Model Two Digital adalah yang pertama tidak dilengkapi fitur radio analog. Tidak ada opsi tuner untuk memilih kanal radio FM/AM seperti produk Tivoli yang lain.

Tivoli Model Two Digital

Gantinya, Model Two Digital sepenuhnya mengandalkan platform streaming secara online. Untuk itulah tersedia dukungan konektivitas WiFi. Model Two Digital mendukung beragam platform streaming. Mulai dari Spotify Connect, Q Play, Apple Music, Google Play, Tidal Connect, Deezer, Pandora, TuneIn, dan masih banyak lagi.

Perangkat ini juga sudah dilengkapi fitur Chromecast dan Apple Airplay 2. Dengan begitu pengguna bisa dipermudah untuk setup multi-speaker. Konektivitas Bluetooth juga tersedia. Jadi, bisa terhubung ke smartphone, tablet, atau perangkat lain untuk mendengarkan musik favorit.

Harga Tivoli Model Two Digital

Model Two Digital saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$449 atau sekitar 7 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button