Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Sony Luncurkan TWS LinkBuds S X Olivia Rodrigo, Harga 3,199 Juta Rupiah

Sony resmi mengumumkan kehadiran TWS LinkBuds S X Olivia Rodrigo. TWS edisi terbatas ini sangat istimewa dengan material yang ramah lingkungan dan Custom EQ khusus.

Sony LinkBuds S X Olivia Rodrigo

Spesifikasi Sony LinkBuds S X Olivia Rodrigo

LinkBuds S X Olivia Rodrigo mengadopsi desain dan material LinkBuds S Earth Blue yang lebih dulu tersedia di pasaran.

Materialnya terbuat dari plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone. Permukaan bodinya juga unik dengan pola seperti mamer. Perbedaan paling utama ada di warna. LinkBuds S X Olivia Rodrigo hadir dengan warna violet.

Sony LinkBuds S X Olivia Rodrigo

Perbedaan lain ada di fitur. LinkBuds S X Olivia Rodrigo akan mendapatkan dua preset Custom EQ. Preset yang bisa ditemukan di aplikasi Sony Headphones Connect ini langsung disetel oleh Olivia Rodrigo dan produsernya, Daniel Nigro.

Dengan begitu, pengguna diharapkan bisa mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik.

Sony LinkBuds S X Olivia Rodrigo

Untuk fitur yang lain masih sama seperti versi orisinilnya. TWS ini tetap membawa fitur penangkal bising atau noise cancelling, mendukung codec LDAC untuk streaming audio resolusi tinggi, dilengkapoi teknologi DSEE Extreme untuk meningkatkan kualitas musik secara real time, dan punya fitur pintar seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play.

Harga Sony LinkBuds S X Olivia Rodrigo

Sony LinkBuds S X Olivia Rodrigo saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp3.199.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button