Quantcast
Mobile GamingAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Lengkapi Katalog Game, Netflix Hadirkan Trilogi Grand Theft Auto

Netflix terus memperluas perpustakaan game mobile-nya. Layanan streaming ini baru saja mengumumkan bahwa Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition dari Rockstar akan hadir di platformnya dan bisa dimainkan secara gratis oleh pelanggan.

Trilogi Grand Theft Auto di Netflix

Netflix

Grand Theft Auto The Trilogy adalah versi remaster dari tiga game Grand Theft Auto klasik yang dirilis pertama kali untuk PlayStation 2 pada tahun 2001, 2002, dan 2004. Game-game ini telah mengalami pembaruan grafis dan gameplay yang signifikan, serta beberapa peningkatan lainnya.

Bagi yang belum tahu, tiga game Grand Theft Auto: The Trilogy terdiri dari Grand Theft Auto III – The Definitive Edition, Grand Theft Auto: Vice City – The Definitive Edition, dan Grand Theft Auto: San Andreas – The Definitive Edition.

Langkah ini menunjukkan bahwa Netflix semakin serius untuk memperluas cakupannya di bidang video game. Sebelumnya, Netflix telah merilis beberapa game mobile, seperti Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game, yang telah diunduh oleh jutaan pengguna.

Netflix

Bahkan Netflix juga memperkenalkan game baru seperti Money Heist dan Shadow and Bone. Total ada lebih dari 80 game yang mencakup berbagai genre. Selain itu, Netflix sedang menguji game pada layar yang lebih besar, memungkinkan pengguna untuk bermain dengan ponsel mereka sebagai pengontrol saat terhubung ke TV.

Ketersediaan

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition dari Rockstar Games akan tersedia di Apple App Store, Google Play Store, dan dalam aplikasi seluler Netflix mulai 14 Desember 2023. Seperti disebutkan di atas, game ini dapat dimainkan gratis oleh pengguna yang berlangganan layanan streaming tersebut.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button