Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Master & Dynamic MW09: TWS Premium dengan Driver Beryllium, ANC dan Baterai Hingga 32 Jam

Master & Dynamic MW09 resmi diumumkan. TWS kelas premium ini membawa pembaruan di sektor desain, baterai dan kualitas suara jika dibandingkan MW08 generasi sebelumnya.

Master & Dynamic MW09

Spesifikasi Master & Dynamic MW09

MW09 masih tetap hadir dengan desain mirip huruf D yang unik seperti MW08. Tapi, menurut Master & Dynamic desain bodi MW09 lebih ergonomis. Bobotnya juga lebih ringan. Jadi, akan lebih nyaman digunakan untuk jangka waktu lama.

Masuk di kategori material bodinya terbuat dari alumunium yang diperkuat lapisan kristal safir. Rancangannya juga sudah tahan air dan keringat dengan peringkat IP54. Untuk case pelindungnya tersedia dengan dua opsi material yakni aluminium dan kevlar yang lebih ringan sekaligus tangguh.

Master & Dynamic MW09

Unruk menghasilkan suara MW09 mengandalkan driver beryllium berukuran 11 mm. Driver yang sama seperti di MW08. Namun, rancangan akustik MW09 diperbarui. Dengan begitu, TWS ini diklaim mampu menghadirkan suara yang lebih detil jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Tidak ketinggalan tersedia dukungan fitur ANC (Active Noise Cancellation) atau penangkal bising aktif. Fitur penangkal bisingnya tersebut juga ditingkatkan dengan mikrofon, sensor, dan algoritma baru yang bisa menangkal suara bising dari sekitar dengan lebih baik.

Master & Dynamic MW09

Untuk panggilan suara tersedia mikoron dengan dukungan teknologi AI atau kecerdasan buatan. Jadi, pengguna bisa melakukan panggilan telepon dengan kualitas suara lebih jernih dan natural sekalipun di kondisi lingkungan sekitar yang bising.

Di sektor konektivitas MW09 mengusung teknologi chip Qualcomm dengan koneksi Bluetooth 5.4. TWS ini mendukung fitur Auracast, LC3 dan aptX Lossless untuk streaming audio resolusi tinggi secara nirkabel. Bluetooth Multipoint juga didukungnya. Jadi, bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus bersamaan.

Di sektor baterai MW09 bisa dignakan hingga sekitar 12 jam dengan fitur ANC aktif. Jika ANC tidak aktif bisa hingga 16 jam. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total 32 jam. 2 jam lebih lam jika dibandingkan MW08.

Harga Master & Dynamic MW09

Jika berminat pre-order MW09 akan dibuka mulai 14 November 2023 di situs Master & Dynamic. Harga MW09 mulai dari US$349 dengan case aluminium dan US$399 dengan case kevlar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button