NewsMobile GadgetSmartphoneTech News

Mengenal Teknologi Samsung Galaxy AI

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy AI. Teknologi baru ini disiapkan untuk menjawab tren kecerdasan buatan di masa depan. Tidak hanya itu, Galaxy AI juga akan menjadi pembuka era baru perangkat Samsung Galaxy. Berikut beberapa info tentang Galaxy AI dari Samsung.

Samsung Galaxy AI

1. Apa itu Samsung Galaxy AI?
Galaxy AI adalah teknologi kecerdasan buatan universal di smartphone yang revolusioner dan belum pernah ada sebelumnya.

Lewat kecanggihannya Galaxy AI akan mampu mendobrak batasan dan memberikan pengalaman menggunakan AI di smartphone yang lebih menyeluruh. Mulai dari komunikasi yang bebas hambatan, produktivitas yang disederhanakan, hingga kreativitas tanpa batas.

2. Manfaatkan teknologi Cloud AI
Ada dua pilar utama kecanggihan Galaxy AI. Pertama, teknologi AI di perangkat yang dikembangkan Samsung. Kedua, teknologi AI berbasis cloud atau komputasi awan.

Teknologi AI berbasis cloud ini merupakan kolaborasi terbuka. Jadi, Samsung membuka kesempatan untuk kolaborasi dengan semua para pemimpin di industri yang memiliki visi sama.

Dengan begitu Galaxy AI bisa membuka peluang-peluang baru di masa depan. Lewat inilah Galaxy AI akan mampu mengubah pengalaman menggunakan smartphone sehari-hari di masa yang akan datang.

3. AI Live Translate Call
Debut perdana teknologi Galaxy AI akan muncul di fitur bernama AI Live Translate Call. Fitur ini akan menjadi penerjemah langsung di fitur panggilan semua smartphone dengan teknologi Galaxy AI. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan aplikasi penerjemah pihak ketiga.

Lewat AI Live Translate Call terjemahan teks dan audio bisa otomatis ditampilkan secara real time saat berbicara di telepon. Dengan begitu akan semakin mempermudah saat melakukan panggilan ke pengguna dengan bahasa lain. Percakapan juga dijamin aman dan privasi akan tetap terlindungi lewat fitur kemanan di perangkat Galaxy.

4. Jadwal rilis Galaxy AI
Galaxy AI rencananya akan rilis di awal tahun depan. Belum ada informasi lebih lanjut perangkat Samsung Galaxy apa yang akan membawa teknologi ini untuk pertama kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button