Quantcast
NewsProduct NewsSMART Home

IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 : Kamera CCTV Mungil Harga 1 Jutaan Rupiah

IT (Immersive Tech) resmi menghadirkan produk terbaru dari seri kamera CCTV nirkabel yakni IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam memastikan keamanan rumah melalui beragam fitur canggih, desain estetik serta ketangguhan di segala cuaca. Instalasi tanpa kabel dan dudukan magnetis yang revolusioner membuat kamera CCTV ini mudah dipasang, diatur sudut pengambilan gambarnya maupun diisi daya.

IT camera W02

Dengan CCTV terbarunya ini, IT (Immersive Tech) telah membangun portofolio produk berisi 53 jenis perangkat pintar yang ditujukan untuk melengkapi rumah pintar. Semua perangkat pintar tersebut dapat saling terhubung dan bisa dikendalikan dengan mudah dari hp apa pun.

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), mengatakan “Kamera CCTV nirkabel ini menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang membutuhkan produk home security untuk mengawasi rumah mereka maupun anggota keluarga yang ditinggal beraktivitas sepanjang hari. IT (Immersive Tech) meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia berkat desainnya yang khas, kemudahan yang ditawarkan serta garansi 1 tahun untuk service TAM, dan melanjutkan kisah sukses model sebelumnya.”

Satu keunggulan kamera CCTV ini adalah kemampuannya menangkap video dan gambar dengan resolusi FHD (2304×1296), bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Hasil foto dan videonya ini juga bisa dipantau kapan saja dari layar smartphone. Tidak perlu cemas jika listrik di rumah padam, mengingat baterai yang dimilikinya sudah cukup untuk membuatnya beroperasi selama 2-4 bulan. Sertifikasi IP65 menjamin perlindungan untuk IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 dari air dan debu.

Kehadiran microphone dan speaker membuat kamera CCTV ini bisa dipakai untuk komunikasi dua arah dengan pengguna sehingga pengguna tetap terhubung meskipun berada di tempat yang berbeda.

Berikut spesifikasi dari IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02:

 

Dimensi 6 x 5.6 x 11.5cm
Bobot 300gr
Image Sensor 1 /2.8” 3MP CMOS
Effective Pixels 2304 (H) x 1296 (V)
Jarak Infra Red Pandangan malam hingga 10 meter
Jarak Deteksi Passive Infra Red Maksimum 9 meter
Sudut Passive Infra Red 120°
Kapasitas Baterai 9600mAh rechargeable Li batteries
Waktu siaga 12 bulan
Waktu operasional 2-4 bulan (bergantung pada pengaturan, penggunaan dan suhu)
Deteksi AI YA
Audio dua arah (mikrofon dan speaker) YA
IP Rating IP65
Penyimpanan Micro SD Card (max 128GB), cloud storage
Garansi 1 tahun servis TAM
Harga Rp1.499.000

Untuk periode tanggal 28 Oktober-10 November 2023 di IT  Immersive Tech) Store maupun IT Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, pelanggan setia bisa memanfaatkan promo menarik berupa Micro SD Card gratis senilai Rp149.000 untuk setiap pembelian IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 . Pengunjung IT (Immersive Tech) Store Erajaya Digital Complex di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 juga berkesempatan untuk menikmati tambahan diskon sebesar Rp300.000 hanya  dengan membawa barang yang mengandung magnet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button