Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Pengalaman Memotret dengan Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G dirancang sebagai smartphone untuk anak muda yang menginginkan pengalaman yang awesome untuk semua kebutuhan, termasuk bikin konten. A34 5G dipersenjatai konfigurasi kamera mumpuni, yang dapat diandalkan saat mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video.

Dalam artikel kali ini YANGCANGGIH.com ingin mengajak kamu untuk mengenal lebih jauh seperti apa kemampuan kamera dari Galaxy A34 5G. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

Kamera sudah didukung OIS

Bagi yang belum tahu, Galaxy A34 5G memiliki kamera utama 48 MP yang telah dilengkapi OIS atau Optical Image Stabilization. Fitur ini sangat penting untuk mencegah guncangan akibat gerakan tangan atau tremor saat mengambil foto, sehingga hasilnya lebih tajam.

Samsung Galaxy A34 5G

Selain itu, ada juga fitur Video Digital Image Stabilization (VDIS). Fitur ini akan berguna untuk kamu yang gemar bikin konten video, dan ingin hasil rekamannya lebih stabil. Misalnya ketika bikin konten vlog dan merekam sambil berjalan.

Kamu juga akan menemukan kamera ultrawide 8 MP yang berguna saat ingin memotret dengan sudut pandang yang lebih luas. Kamera makro 5 MP pun tersedia, cocok untuk yang ingin memotret objek dari jarak dekat. Untuk foto malam hari, Galaxy A34 5G juga punya fitur Night Mode yang mampu menangkap lebih banyak detail pada pencahayaan minimal.

Pengalaman memotret yang menyenangkan

Lalu, bagaimana hasil fotonya? Pada kondisi cahaya yang ideal, kamu bisa dengan mudah mendapatkan foto yang bagus. Detilnya tajam dengan reproduksi warna yang bikin obyek semakin menarik secara alami. Contohnya seperti foto makanan berikut yang diambil di dalam ruangan, tanpa melalui proses editing sama sekali.

20231017_172623

20231017_182958

Sementara pada kondisi cahaya yang minim seperti malam hari, kamera Galaxy A34 5G akan langsung mengaktifkan mode malam yang amat membantu menangkap gambar dengan lebih baik. Hasil fotonya terang dengan tetap menjaga suasana malam seperti aslinya.

20231017_194902

20231017_192959

Asyiknya lagi, dengan Galaxy A34 5G sekarang kamu juga bisa menghilangkan bayangan atau pantulan yang mengganggu kejernihan gambar, berkat hadirnya editing tools yang pertama kali hadir di Galaxy A Series.

Ditambah lagi kehadiran layar Super AMOLED 6,6 inci memberikan visibilitas yang baik di luar ruangan, agar kamu bisa tetap meng-edit foto secara optimal di bawah sinar matahari sebelum mengunggahnya ke media sosial.

Samsung Galaxy A34 5G juga memiliki Vision Booster yang disempurnakan dan kecepatan refresh 120Hz. Tampilan akan tetap terlihat jernih dan tajam saat kamu bergerak di antara kondisi pencahayaan yang berbeda.

Bagi yang suka vlogging dan selfie, kamera depan Samsung Galaxy A34 5G juga bisa diandalkan. Seperti terlihat di video dan foto selfie berikut.

Video Selfie Galaxy A34

selfie

Harga Samsung Galaxy A34 5G

Galaxy A34 5G layar

Samsung Galaxy A34 5G bisa kamu dapatkan dengan harga Rp5.399.000. Tersedia warna baru bernama Awesome Lime yang terlihat lebih fresh dan mewakili semangat anak muda. Kamu bisa memesan hp Samsung ini di Eraspace dan jaringan Erafone yang selalu menjual produk orisinil dengan garansi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button