Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 15,9 Jutaan Rupiah, OPPO Find N3 Flip Sudah Tersedia di Indonesia

OPPO Indonesia meresmikan kehadiran smartphone lipat terbarunya, yaitu OPPO Find N3 Flip. Kehadiran produk ini terbilang cepat karena baru saja diluncurkan secara global. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip

Menurut OPPO, Find N3 Flip merupakan smartphone lipat flagship yang minim lipatan dengan teknologi Invisible Crease dan Dual Friction Plate Hinge. Menariknya lagi, perangkat ini diproduksi langsung di pabrik OPPO Indonesia.

Dari sektor kamera juga menggiurkan. Ada tiga kamera dan salah satunya memiliki lensa telefoto untuk pertama kalinya. Kamera utamanya 50 MP f/1.8 OIS, ditemani kamera ultrawide 48 MP dan kamera portrait 32 MP dengan 2x zoom.

“OPPO Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi karena kami percaya bahwa smartphone flagship harus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa untuk bisa mengabadikan momen,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Kolaborasi dengan Hasselblad juga hadir di sini. Pada kamera telefoto, ketika dipadukan dengan Hasselblad Portrait Mode, kamera diklaim dapat menghasilkan foto dengan tampilan yang alami dan cantik bahkan dengan zoom 2x.

OPPO Find N3 Flip Indonesia 5

Bagimana dengan cover screen? Smartphone dengan sistem operasi ColorOS 13.2 ini menawarkan upgrade berupa kemampuan menampilkan berbagai aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, Gmail, Telegram, TikTok, X (Twitter), dan sebagainya.

Menavigasi cover screen OPPO Find N3 Flip terasa mudah karena hampir sama seperti menggunakan smartphone konvensional pada umumnya. Notifikasi pun bisa ditampilkan secara real-time, lengkap dengan berbagai shortcut untuk menuju aplikasi yang sering digunakan.

Serunya lagi, cover scren Find N3 Flip dapat menampilkan Interactive Pets atau hewan peliharaan dalam bentuk 3D, seperti anda, Koala, Harimau, Anjing, Burung, Kelinci, dan Kucing.

OPPO Find N3 Flip Indonesia 1

Pengguna juga dapat mengaktifkan Mode FlexForm dengan menekuk layar 45 hingga 120 derajat. Dalam posisi ini, pengguna dapat meletakkan smartphone di permukaan datar dan mengambil selfie tanpa butuh perangkat tambahan seperti tripod.

Untuk spesifikasi lainnya, Find N3 Flip dibekali layar AMOLED 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz. Performanya didukung chipset MediaTek Dimensity 9200 dengan baterai 4300 mAh dan kemampuan charging SuperVOOC 44W.

Harga OPPO Find N3 Flip

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (19/10), dijelaskan bahwa OPPO Find N3 Flip dijual dengan harga Rp15.999.000. Smartphone ini sudah tersedia di Indonesia mulai 19 Oktober 2023. Find N3 Flip tersedia dalam tiga warna: Sleek Black, Cream Gold, dan Misty Pink.

OPPO Find N3 Flip Indonesia 3

Pembelian bisa melalui OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada dan BliBli. Konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai hingga Rp7.500.000 berupa Protective Case, OPPO Premium Service termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun.

OPPO Find N3 Flip Indonesia 2

Ada juga cicilan 0% dari berbagai pembayaran Bank dan ShopeePayLater yang bisa dicicil mulai Rp599.999, cashback hingga Rp1.500.000 dari Bank Partner, cashback sebesar Rp1.600.000 menggunakan Kredivo hanya di OPPO Online Store, berbagai voucher eksklusif dari partner OPPO yang dapat ditukarkan di aplikasi MyOPPO, serta program tukar tambah untuk dapatkan potongan ekstra hingga Rp1.000.000 di Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button