Quantcast
NewsOperatorProduct NewsTelkom

IndiHomeTV Perkuat Kolaborasi Strategis Bersama Pelaku Industri Kreatif Tanah Air

Melalui kolaborasi ini, IndiHomeTV menghadirkan tayangan orisinal berupa empat program hiburan digital terbaru yakni APOSE Pindah Kantor, Studio Dangdut: Trio Darling, Petualangan Cipung & MONSTARS, dan PGR Fight Show.

IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), akan menghadirkan kolaborasi terbarunya bersama para pelaku industri kreatif tanah air dalam menghadirkan ragam program konten tayangan orisinal dan event berkualitas.

IndiHome TV Original 2023

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengungkapkan, “Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur.”

Derrick lebih lanjut menambahkan, kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa yang bervariasi dari sisi genre, sehingga pelanggan mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif.

Program baru Indihome

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, yakni Petualangan Cipung & Monstar.

Selain itu dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show, serta pekan pop culture dan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama Channel Usee Prime menjadi Channel All Play Entertainment, dan Channel IndiKids berubah menjadi Channel FunPlanet.

Informasi lengkap tentang IndiHomeTV Original dapat diakses melalui tautan telkomsel.com/indihome/tv, dan aplikasinya dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button