Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsProduct News

Harga 9,499 Juta Rupiah, Canon PowerShot V10 Resmi Hadir di Indonesia

PT Datascrip resmi mengumumkan ketersediaan Canon PowerShot V10 di Indonesia. Kamera saku inovatif ini dihadirkan untuk mempermudah pengguna membuat konten vlog atau vlogging.

Canon PowerShot V10

“Pengoperasiannya yang mudah dan berbagai fitur menarik yang ditanamkan pada kamera ini memberikan keleluasaan kreativitas dalam membuat berbagai konten menarik. Cocok untuk content creator mengekspresikan karyanya,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Spesifikasi Canon PowerShot V10

PowerShot V10 adalah kamera saku seukuran ponsel dengan kemampuan videografi yang mumpuni. Di balik ukurannya yang mungil kamera ini dilengkapi prosesor DIGIC X dan sensor CMOS 13.1 megapixel yang mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Canon PowerShot V10

Canon juga melengkapinya dengan fitur penstabil. Dengan begitu hasil gambar bisa tetap tajam dan stabil sekalipun digunakan saat bergerak atau handheld. Untuk hasil gambar yang natural, kamera ini dilengkapi fitur Auto Movie Mode yang akan menyesuaikan warna dan kecerahan pada subjek/objek gambar untuk hasil terbaik di berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur Face Tracking AF juga tersedia. Fitur ini bisa membantu agar menjaga area fokus berada pada wajah subjek. Pengguna juga bisa beralih ke area fokus lain dengan mudah lewat satu sentuhan jari pada layar.

Canon PowerShot V10

Beralih ke sektor audio Untuk perekaman suara, sudah tersedia built-in stereo microphone dengan fitur noise-cancelling yang mampu meredam kebisingan di area sekitar. Cocok digunakan di tempat umum ataupun studio pribadi.

Fitur lain PowerShot V10 mendukung fitur siaran langsung Facebook atau YouTube melalui aplikasi Camera Connect dan membawa 14 filter warna untuk hasil video yang lebih kreatif.

Harga Canon PowerShot V10

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan PowerShot V10 dengan harga Rp9.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button