Game RoomNewsProduct NewsStorage

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Tawarkan Kapasitas hingga 2 TB

Seagate mengumumkan kehadiran storage dengan lisensi resmi untuk konsol PlayStation 5, yaitu Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD. Menurut Seagate, perangkat ini bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Fitur Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH.com, Seagate menjelaskan bahwa Game Drive PS5 NVMe SSD merupakan SSD NVMe PCIe Gen4, yang menawarkan kecepatan tinggi untuk memenuhi kebutuhan media penyimpanan di Sony PS5.

Menurut Seagate, SSD ini memiliki kecepatan baca berurutan hingga 7.300 MB/detik. Selain itu Game Drive PS5 NVMe SSD juga dibuat dengan controller E18n tervalidasi Seagate serta 3D TLC NAND.

Seagate tidak lupa menambahkan heatsink dengan bentuk minimalis agar ukurannya cocok pada slot PS5. Heatsink tersebut diklaim dapat menjaga kinerja storage dari panas. Cara pasangnya pun sangat mudah, dan bisa langsung plug-and-play.

Foto 3 Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD e1695728518173

Game Drive PS5 NVMe SSD menawarkan ketahanan jangka panjang hingga 2.550 TBW (Total Bytes Written) dan 1,8 juta MTBF (waktu rata-rata sebelum kerusakan). Seagate turut memberikan garansi terbatas selama 5 tahun.

Harga Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD tersedia dengan kapasitas hingga 2 TB. SSD dengan lisensi resmi PS5 ini akan dijual di Indonesia mulai bulan November 2023 mendatang. Sayangnya belum ada bocoran informasi soal berapa harganya nanti. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button