Mobile GadgetNewsWearable

Xiaomi Watch 2 Pro: Pertama dengan Wear OS, Harga 3,1 Jutaan Rupiah

Selain meluncurkan Xiaomi 13T, Xiaomi Indonesia juga memperkenalkan smartwatch terbarunya yang diberi nama Xiaomi Watch 2 Pro. Menurut Xiaomi, ini adalah jam tangan pintar pertama mereka yang menggunakan Wear OS dari Google.

Spesifikasi Xiaomi Watch 2 Pro

Xiaomi Watch 2 Pro

Karena mengusung sistem operasi Wear OS, Xiaomi Watch 2 Pro mampu mengakses berbagai fitur seperti Google Maps yang terintegrasi, serta Google Assistant.

Dengan Google Assistant, pengguna dapat dengan mudah mengelola perangkat pintar lainnya, memeriksa perkiraan cuaca, dan masih banyak lagi. Sementara Google Maps bisa berguna saat travelling untuk membantu navigasi berkat teknologi dual-band GNSS, L1 dan L5 yang diklaim punya akurasi tinggi.

Smartwatch ini juga memiliki berbagai fitur kesehatan, mulai dari sleep tracking, heart rate, blood oxygen level, hingga fungsi Body Mass Index (BMI).

Selain itu ada lebih dari 150 mode olahraga yang bisa dipilih, disertai dengan mode profesional yang lebih variatif seperti outdoor running, hiking, dan sebagainya.

Xiaomi Watch 2 Pro dipersenjatai chip Snapdragon W5+ Gen 1 4nm, dengan prosesor dual-core yang diklaim mampu memberikan kinerja tinggi dan efisiensi daya yang baik. Layarnya AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 pixel dan tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Xiaomi Watch 2 Pro Segera Hadir di Indonesia

Harga Xiaomi Watch 2 Pro

Jam tangan ini menawarkan 2 opsi warna yaitu Silver case dengan strap kulit yang memberikan kesan classy dan formal, serta Black case dengan strap fluororubber warna hitam yang cocok untuk dipakai harian ataupun untuk berolahraga.

Bagi yang berminat, Xiaomi Watch 2 Pro dijual dengan harga Rp3.199.000. Sayangnya Xiaomi Fans masih harus bersabar karena Watch 2 Pro baru akan dijual dalam waktu dekat. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button