Quantcast
Game RoomAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

Beyerdynamic MMX 220: Headphone Gaming Nirkabel Beyerdynamic Pertama

Headphone Beyerdynamic MMX 220 resmi diumumkan. Perangkat ini adalah headphone gaming nirkabel pertama dari Beyerdynamic. Apa saja keunggulannya?

Beyerdynamic MMX 220

Spesifikasi Beyerdynamic MMX 220

MMX 220 akan melengkapi MMX 300, MMX 100 dan MMX 150 sebelumnya yang masih mengandalkan kabel.

Di sektor desain MMX 220 mengadopsi desain Beyerdynamic DT770 dan DT990 dengan bantalan memory foam berlapis kulit sintetis dan headband alumunium yang bisa diatur. Desain circular over-ear kedua headphone premium tersebut memang sudah populer dengan kenyamanannya yang luar biasa.

Untuk reproduksi suara MMX 220 mengandalkan driver 40 mm. Seperti headphone Beyerdynamic yang lain headphone gaming ini menjanjikan kualitas suara setara headphone profesional kelas studio.

Beyerdynamic MMX 220

Untuk fiturnya tersedia dukungan mode Augmented yang mirip mode transparansi di headphone kekinian. Jadi, saat diaktifkan gamer masih dimungkinkan untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar.

Cukup disayangkan tidak ada dukungan fitur spatial audio seperti di MMX 300. Headphone ini juga tidak dilengkapi fitur penangkal bising aktif.

Konektivitas nirkabel MMX 220 mengandalkan USB-C Dongle untuk mendukung mode latensi rendah. Atau, bisa juga terhubung langsung lewat Bluetooth 5.3 dan tetap masih dimungkinkan terhubung menggunakan kabel lewat port Type-C. Dengan begitu headphone ini bisa terhubung ke hampir semua perangkat.

Sebagai pelengkap tersedia dukungan mikrofon Meta Voice. Mikrofon dengan kapsul 9.9 mm ini menjanjikan kualitas suara yang natural dan jernih, serta bisa meminimalkan efek suara bising dari lingkungan sekitar.

Harga Beyerdynamic MMX 220

MMX 220 tersedia dengan pilihan warna hitam dan abu-abu mudah. Headphone ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$249. Bisa jadi pesaing ketat Sony Inzone H9 dan Logitech G Pro X 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button