Quantcast
KomputerNewsPC DesktopProduct News

GEEKOM Mini IT11 : Komputer Mungil Mirip Mac Mini Seharga 6 Jutaan Rupiah

GEEKOM Mini IT11 11th Gen Intel Core i7 jadi alternatif komputer mini harga terjangkau

Komputer mini dengan konsep yang mirip Apple Mac Mini masih diminati pengguna di Indonesia. Jika selama ini harganya cukup tinggi, lain halnya dengan komputer mini GEEKOM berikut. Mini IT11 dari GEEKOM ini dijual seharga 6,2 juta rupiah, dengan spesifikasi yang cukup menarik.

geekom mini it11

Casing PC mini ini telah dilengkapi VESA Mount sehingga bisa mudah ditaruh di berbagai posisi. PC Mini yang irit tempat ini memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk harganya. Tercatat GEEKOM Mini IT11 menggunakan prosesor mobile Intel Core i7-11390H, RAM DDR4 16GB, dan SSD 512GB. Untuk GPU, PC ini mengandalkan Iris Xe Graphics yang mendukung resolusi tampilan hingga 8K.

GEEKOM Mini IT11

Fitur lain meliputi WiFi 6 dan Bluetooth 5.2, serta 3 port USB 3.2, 2 port USB-C, port HDMI, port Ethernet dan jack audio. Konektivitasnya cukup lengkap untuk PC semungil ini. Jadi Anda tinggal menambah mouse, keyboard dan monitor saja untuk menggunakannya.

GEEKOM Mini IT11 sudah tersedia di Indonesia dengan garansi 1 tahun. PC mini ini bisa dibeli di Shopee di tautan ini dan di Tokopedia di tautan ini. Untuk pembelian hingga tanggal 31 Oktober 2023, Anda bisa mendapatkan diskon 50 ribu rupiah dengan memasukkan kode GEEK09202 di kedua toko tersebut. Kode diskon ini juga berlaku untuk semua produk GEEKOM lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button