Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Performa Gahar, 5 Game Berat Ini Lancar Dimainkan di Samsung Galaxy Z Fold5

Samsung Galaxy Z Fold5 merupakan perangkat penunjang produktivitas, yang juga dapat memberikan pengalaman hiburan paling menyenangkan. Smartphone ini tergolong ideal untuk gaming, terutama berkat performa gaharnya yang bikin lancar menjalankan game-game berat.

Mau bukti? Berikut beberapa judul game berat yang bisa Anda mainkan dengan lancar menggunakan Samsung Galaxy Z Fold5!

Performa kencang Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

Samsung Galaxy Z Fold5 game

Samsung Galaxy Z Fold5 unggul dalam hal performa berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Peningkatannya cukup signifikan dibanding generasi sebelumnya. Untuk CPU 18 persen lebih kencang. Sementara untuk GPU dan NPU masing-masing 32 persen dan 25 persen lebih kencang.

Kelebihan berikutnya yang ditawarkan adalah dukungan ruang uap atau Vapor Chamber dengan ukuran 38 persen lebih besar dibanding sebelumnya untuk menangani panas. Hasilnya, pengaturan suhu lebih optimal dan kinerjanya tetap stabil.

Lancar untuk main game berat

Beberapa game yang ada saat ini memang menuntut kemampuan komputasi yang luar biasa untuk dapat dimainkan dengan lancar, terutama pada setting grafis tinggi. Hal itu tidak menjadi masalah untuk Galaxy Z Fold5.

3. Desain Galaxy Z Fold5 yang nyaman meski memiliki layar besar sangat cocok untuk melengkapi keseharian konsumen saat bermain game 1024x683 1

Genshin Impact dapat dimainkan pada setting grafis Highest dan mode 60fps aktif. Stabil bahkan untuk durasi permainan yang cukup lama. Sementara game balap dengan grafis keren seperti Real Racing 3 juga dapat dijalankan tanpa kendala sama sekali.

Berikutnya Call of Duty Mobile, game shooter ini dapat berjalan mulus baik pada mode Deathmatch atau Battle Royale. PUBG Mobile pun demikian, tidak ada masalah sama sekali. Game balap lainnya seperti Asphalt 9 Legends juga berjalan amat lancar.

Game dapat ditampilkan dengan layar penuh

Ada banyak game populer yang sudah dioptimalkan untuk Galaxy Z Fold5, dan bisa ditampilkan secara penuh pada Main Screen Samsung Galaxy Z Fold5.

Aspect ratio pada layar lipat smartphone ini memang unik, yaitu 21.6:18, jadi bakal lebih memuaskan jika menikmati game dengan tampilan full screen. Layar tersebut menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex berukuran 7,6 inci, dengan resolusi 2176 x 1812 pixel dan refresh rate adaptif 120Hz.

Samsung Galaxy Z Fold5

Beberapa contoh game yang dapat dimainkan dengan layar penuh antara lain Genshin Impact, Real Racing 3, Call of Duty Mobile, dan Subway Surfer.

Baterai awet saat main game

Galaxy Z Fold5 dirancang untuk dapat menghadirkan efisiensi daya yang baik. Hasilnya, ketika dipakai untuk bermain game dalam durasi yang cukup lama, baterainya tetap tahan lama. Anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis. Kapasitas baterainya 4.400 mAh, dan didukung pengisian daya cepat 25W.

Harga Samsung Galaxy Z Fold5

Itulah beberapa bukti Galaxy Z Fold5 memang ideal untuk memainkan game-game berat. Bagi yang berminat, Samsung Galaxy Z Fold5 dijual dengan harga Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button