KomputerLaptopNews

Acer Service Spa: Layanan untuk Merawat Kebersihan Laptop

Acer Indonesia memperkenalkan layanan yang disebut Acer Service Spa. Termasuk dalam rangkaian kegiatan pada kampanye Acer Day 2023, layanan ini bertujuan untuk membantu pelanggan setia Acer merawat kebersihan dan menjaga performa laptopnya.

Acer Service Spa

Acer Service Spa

Dalam siaran persnya, Selasa (12/9), dijelaskan bahwa dengan membersihkan bagian dalam laptop secara berkala, termasuk menghilangkan debu yang menumpuk, akan menjaga kinerja kipas pendingin dan pengeluaran udara tetap optimal, meningkatkan umur laptop, menjaga stabilitas sistem, dan memastikan performa yang optimal.

Dengan Acer Service Spa, pelanggan bisa menikmati layanan untuk mengoptimalkan performa laptop dengan pemeriksaan kondisi perangkat, pembersihan laptop dari debu dan kotoran bagian luar dan dalam, serta pembaruan firmware atau BIOS yang diperlukan.

Selain itu, layanan ini juga memberikan gratis check up laptop, diskon hingga 50 persen untuk penggantian spare part, serta diskon 20 persen Acer Extended Warranty.

Bagi pengguna laptop Acer yang ingin menikmati layanan tersebut, bisa langsung mendaftarkan perangkatnya terlebih dahulu melalui website https://acerid.com/servicespa. Setelah itu, pengguna bisa memilih lokasi dan jadwal kunjungan.

Acer Service Spa 2023 1

Hanya sampai 30 September 2023

Acer Service Spa tersedia di 18 lokasi Acer Customer Service Center di Indonesia. Pelaksanaan layanan akan mengikuti hari/jam operasional di masing-masing lokasi.

Perlu diketahui bahwa layanan ini hanya bisa dinikmati selama periode Acer Day 2023 yang berlangsung sampai 30 September 2023 mendatang. Seluruh pengguna laptop Acer dan Predator yang didistribusikan secara resmi oleh PT Acer Indonesia dapat mendaftarkan perangkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button