Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition: Elegan dan Mewah, Harga 50 Juta Rupiah

Samsung mengumumkan peluncuran edisi spesial dari smartphone lipat terbarunya yang disebut Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition. Memadukan gaya fashion yang khas dan teknologi terkini, perangkat ini ideal untuk tampil elegan dalam sebuah acara yang eksklusif.

Inspirasi desain Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition

Dalam siaran persnya, Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition terinspirasi dari kemegahan dan kemewahan acara bertema black-tie. Tampilannya ikonis, bisa langsung dikenali dari jarak jauh.

Keunikan pada desainnya terlihat pada elemen seperti black pebble leather dan detail grosgrain. Tampilannya elegan dengan detail garis merah, putih, dan biru khas karakter Thom Browne, lengkap
dengan tekstur kain yang terukir pada kaca belakang.

Yang tidak kalah menarik, edisi terbatas ini memiliki bingkai hitam, engsel emas, serta cincin emas di sekitar lensa kameranya. Samsung melengkapinya dengan dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus.

“Lebih dari sekadar menawarkan fungsi, teknologi seluler diharapkan menjadi perluasan gaya hidup kita. Kerja sama jangka panjang kami dengan Thom Browne didasarkan pada komitmen bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih, termasuk dalam menghadirkan koleksi ini,” ungkap Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Bagian kemasannya juga spesial. Fold5 Thom Browne Edition mengedepankan desain koper ikonis Thom Browne, sehingga proses unboxing-nya seperti membuka koper yang mewah.

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition 1

Harga Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition

Samsung Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition akan tersedia di Indonesia mulai 12 September 2023. Penjualan dimulai pukul 19.00 WIB di Samsung.com/id dan eraspace.com. Untuk harga, paket edisi khusus ini akan dijual seharga Rp49.999.000.

Bukan cuma Fold5, Thom Browne Edition juga hadir untuk Galaxy Watch6 yang menyajikan bodi berwarna emas dengan logo Thom Browne terukir di samping. Warna merah, putih, dan biru khas Thom Browne juga diterapkan pada bagian buckle.

Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition 3

Edisi terbatas Galaxy Watch6 ini pun dilengkapi dengan dua tali kulit: satu dengan black pebble leather sementara yang lainnya dengan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru. Tema Thom Browne juga digunakan pada travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C.

Kesan pertama Samsung Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition 

Samsung Galaxy Z Fold5 edisi khusus yang berkolaborasi dengan Thom Browne, salah satu desainer fashion terkemuka di dunia, akan mampu mendongkrak penampilan pemiliknya. Fold5 ini sukses tampil mewah dan elegan, dengan tiga garis unik khas Thom Browne yang juga sering ditemukan di pakaian rancangannya.

Bagi yang ingin tampil beda, paket edisi khusus ini jelas layak jadi incaran. Apalagi mengingat ketersediaannya yang terbatas sehingga Anda bisa tampil eksklusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button