Quantcast
PrinterKomputerMade for Business

HP Color LaserJet Enterprise MFP 5800dn: Printer Multifungsi dengan Ukuran Ringkas

HP memiliki sederet seri printer yang ditujukan untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) atau tim di dalam perusahaan. Salah satunya adalah HP Color LaserJet Enterprise MFP 5800dn, sebuah printer multifungsi yang hadir dengan desain compact.

Fitur HP Color LaserJet Enterprise MFP 5800dn

HP Color LaserJet Enterprise 5800 Printer

HP Color LaserJet Enterprise MFP 5800dn dapat mengubah alur kerja dengan ukuran yang ringkas. Printer ini memiliki kecepatan cetak tinggi dan menawarkan konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan penggunanya.

Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan kecepatan cetak hingga 43/45 ppm (A4/letter). Selain itu, printer ini dapat melakukan scanning secara cepat dengan hingga 100 ipm duplex scan technology.  Foto kopi, scan, atau print didukung prosesor tri-core dari HP. Pengguna juga dapat mengakses semua fiturnya melalui layar sentuh warna berukuran 8 inci.

Seperti disebutkan sebelumnya, konfigurasi HP Color LaserJet Enterprise MFP 5800dn Series sifatnya fleksibel dan bisa dibuat sesuai pesanan. Pengguna pun dapat memilih opsi penyimpanan internal seperti HDD dan SSD untuk menangani data dan dokumen yang disimpan pada perangkat. Dengan begitu, pengguna dapat mengoptimalkan alur kerjanya.

HP Color LaserJet Enterprise 5800 Printer 12

Printer ini juga didukung aplikasi HP Workpath yang terhubung ke cloud. Pengguna dapat mengakses segala konten yang dipersonalisasikan, dan mengingtegrasikan alur kerja kertas dan digital.

Ada pula HP Open Extensibility Platform yang memiliki ratusan solusi dan HP dan pihak ketiga. Sementara HP Custom Color Manager akan memudahkan pengguna dalam mengelola warna.

Untuk sistem penunjang lainnya, LaserJet Enterprise MFP 5800dn dilengkapi HP Sure Starts yang secara otomatis akan melakukan pemeriksaan saat printer dihidupkan dan memperbaiki sendiri jika ada masalah.

HP Color LaserJet Enterprise 5800 Printer 9

Sedangkan HP Connection Inspector akan memeriksa koneksi jaringan, serta berguna untuk menghentikan permintaan mencurigakan dan mengagalkan malware. Printer ini telah dilindungi oleh HP Wolf Security sehingga lebih aman dan tidak rentan diretas.

Harga HP Color LaserJet Enterprise MFP 5800dn

HP Color LaserJet Enterprise MFP 5800dn saat ini sudah tersedia di Indonesia. Informasi terkait harga bisa langsung menghubungi HP Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button