Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

vivo Pad Air: Tablet dengan Layar 144Hz dan Snapdragon 870

vivo memperkenalkan tablet terbarunya yang diberi nama vivo Pad Air. Dibanding Pad2 yang meluncur April lalu, Pad Air dikemas dalam desain yang lebih ramping dengan layar berukuran 11,5 inci. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi vivo Pad Air

vivo Pad Air

Layar 11,5 inci pada vivo Pad Air menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 1840 x 2800 pixel. Aspect ratio-nya cukup unik, 3:2, dan memiliki refresh rate 144Hz yang terbilang tinggi untuk ukuran tablet.

Sementara untuk performanya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang cukup kencang untuk mendukung beragam kebutuhan, termasuk gaming. Chipset ini ditemani RAM 8 atau 12 GB serta storage hingga 512 GB.

Urusan daya dipercayakan pada baterai 8.500 mAh yang dilengkapi teknologi fast charging 44W. Tidak ada informasi berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya hingga 100 persen penuh.

Tablet dengan sistem operasi OriginOS 3 berbasis Android 13 memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Yang tidak kalah menarik, Pad Air kompatibel dengan stylus vivo Pencil2 untuk menggambar maupun mencatat.

vivo Pad Air 2

Harga vivo Pad Air

Bagi yang berminat, vivo Pad Air dijual dengan harga mulai dari US$247 atau sekitar 3,7 juta rupiah. Untuk stylus vivo Pencil2 tidak termasuk dalam paket penjualan, alias harus dibeli secara terpisah. Belum ada informasi kapan tablet ini bisa didapatkan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button