Quantcast
Made for BusinessNews

Salesforce Hadirkan Hyperforce di Indonesia, Infrastruktur Cloud Publik untuk Bantu Tingkatkan Kepercayaan Pelanggan

Salesforce, Customer Relationship Management (CRM) AI nomor 1, mengumumkan kehadiran Hyperforce di Indonesia. Ini adalah konsep baru arsitektur platform Salesforce untuk cloud publik, yang membantu meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Hyperforce dibangun di atas AWS

Hyperforce

Dalam acara temu pers di Jakarta, Kamis (24/8), Salesforce menjelaskan bahwa Hyperforce dibangun di atas AWS (Amazon Web Services), salah satu penyedia layanan cloud terkemuka di dunia.

Melalui kemitraan strategis global dengan AWS, Hyperforce akan membantu memberdayakan para pelanggan Salesforce dengan memanfaatkan skalabilitas, fleksibilitas kehandalan, dan keamanan AWS untuk menerapkan solusi-solusi seperti Sales Cloud, Service Cloud, dan yang lainnya secara cepat dan mudah.

Lebih lanjut dijelaskan, Hyperforce juga meningkatkan interoperabilitas dengan AWS untuk memberikan nilai yang berbeda kepada pelanggan, meningkatkan ketersediaan, dan mengurangi waktu downtime perawatan yang direncanakan.

Meningkatkan penekanan pada keamanan dan penyimpanan data menjadikan residensi data lokal sebagai keharusan bagi organisasi yang terikat regulasi, seperti pemerintahan dan layanan keuangan. Dengan Hyperforce, para pelanggan yang berada di industri dengan regulasi ketat akan memiliki lebih banyak opsi untuk tumbuh secara global dan melayani pelanggan di tingkat lokal.

“AI dapat menjadi perubahan besar bagi bisnis di Indonesia jika digunakan dengan cara terpercaya. Dan perusahaan-perusahaan Indonesia kini memiliki akses ke Hyperforce, yang memampukan merekan untuk menyimpan data secara lokal dengan manfaat dan skalabilitas dari cloud publik,” kata Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager Salesforce ASEAN.

Salesforce Hadirkan Hyperforce 2

Perkuat komitmen di Indonesia

Salesforce memperkuat komitmen di Indonesia dengan entitas baru yang membuatnya lebih dekat dengan para pelanggan dan para mitranya di pasaran, serta lebih memanfaatkan sumber daya manusia di dalam negeri.

Pembentukan entitas baru di Indonesai terjadi ketika banyak perusahaan tengah berupaya melakukan transformasi digital. Salesforce membantu berbagai organisasi mendorong efisiensi dan produktivitas yang lebih besar, serta meningkatkan pengalaman pelanggan melalui Customer 360.

Customer 360 sendiri merupakan portofolio produk dan layanan Salesforce yang menggabungkan kekuatan AI, data, dan CRM. Organisasi seperti GoTo, Lion Parcel, Xendit, hingga Kementerian Kesehatan Indonesia telah bekerjasama dengan Salesforce dalam transformasi digitalnya.

Salesforce juga mengumumkan kemitraan dengan KOMINFO untuk pengembangan talenta bagi ekonomi digital Indonesia, seperti penyediaan kurikulum dan pelatihan CRM melalui program Digital Talent Scholarship (DTS).

Peserta akan mendapatkan akses untuk mengembangkan kemampuan Salesforce Administrator, Developer, dan App Builder. Program ini akan dijalankan oleh Fresh Graduates Academy DTS dan akan dibuka pendaftaran pada tanggal 25 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button