Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 3,5 Jutaan Rupiah, realme 11 Tawarkan Kamera 108 MP

realme Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya di kelas menengah, yaitu realme 11. Penerus dari realme 10 ini mengedepankan sektor kamera sebagai salah satu nilai jual utama. Seperti apa spesifikasi lengkapnya dan berapa harganya?

Spesifikasi realme 11

realme 11

Dalam acara peluncuran di Jakarta yang juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5, Rabu (23/8), realme menjelaskan bahwa realme 11 memiliki kamera utama dengan sensor beresolusi 108 MP.

Yang menarik, kamera ini mampu melakukan 3x in-sensor zoom dari sensor HM6 yang hasilnya diklaim tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom. Menurut realme, dengan 3x in-sensor zoom pengguna dapat melihat detail lebih dekat dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya.

Selain kamera utama 108 MP, di bagian belakang realme membenamkan satu kamera lainnya yaitu depth sensor 2 MP. Sementara untuk yang gemar selfie, terdapat kamera 16 MP di depan.

“Kami dengan bangga meluncurkan realme 11 di Indonesia, smartphone yang akan memenangkan persaingan di pasar smartphone kelas menengah berkat pengisian daya tercepat di segmennya, performa yang powerful, memori besar, dan kamera level flagship serta desain premium, dan juga berbagai fitur unggulan lain yang sesuai dengan kebutuhan pengguna,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sektor performa mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 yang ditemani RAM 8 GB, dan dapat ditambah lagi hingga totalnya 16 GB menggunakan fitur Dynamic RAM. Untuk memori internal, kapasitasnya 256 GB.

Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED Full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Bodinya tipis, hanya 7,95mm saja. Sementara desainnya mengadopsi Glory Halo Design dengan housing kamera yang terlihat seperti mahkota jam tangan.

realme 11 2

realme 11 hadir dengan baterai 5.000 mAh. Pengguna juga disuguhkan teknologi pengisian daya cepat 67W SuperVOOC, yang mampu melakukan charging hingga 50 persen dalam waktu hanya 17 menit saja. Cukup cepat.

Tidak ketinggalan, realme telah menambahkan 38 fitur keamanan pada realme 11 untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai. Smartphone berbasis Android 13 ini juga telah dilengkapi NFC.

Harga realme 11

Bagi yang berminat, realme 11 dijual dengan harga Rp3.599.000 untuk varian 8/256GB. Pilihan warnanya ada dua, yaitu Dark Glory dan Glory Gold. Selama masa promosi, ada potongan harga menjadi Rp3.499.000.

Harga realme 11 ecommerce

Konsumen pun akan mendapatkan realme Buds T100 secara gratis apabila melakukan pembelian pada momen Flash Sale secara eksklusif di realme.com, Shopee, dan akulaku pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button