Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

BOYA BY-XM6-K2: Mikrofon Wireless Ringkas dengan Ragam Pilihan Warna Trendi

BOYA meluncurkan mikrofon wireless BY-XM6-K2. Mikrofon ini tampil beda dengan beragam opsi warna yang sangat menarik.

BOYA BY-XM6-K

Spesifikasi BOYA BY-XM6-K2

BY-XM6-K2 hadir dalam enam pilihan warna. Di antaranya putih, kuning, oranye, pink, hijau dan biru. Untuk opsi warna hitam juga masih tetap tersedia.

BOYA BY XM6 K2 5

Mikrofon wireless ini terdiri dari dua modul transmitter dan satu modul receiver. Modul transmitter tersebut sudah dilengkapi dengan mikrofon omnidirectional untuk menangkap suara dari segala arah. Jadi, sangat ideal untuk membuat konten video seperti vlog, wawancara dan siaran langsung. BY-XM6-K2 juga sudah dilengkapi layar OLED. Di layarnya pengguna bisa mendapatkan beragam informasi termasuk sisa daya baterai.

BOYA BY XM6 K 2

Untuk konektivitasnya mengusung teknologi wireless Adaptive Frequency Hopping (AFH) 2.4GHz. Teknologi ini bisa menjanjikan transmisi audio yang sangat stabil dari jarak hingga 100 meter di area terbuka tanpa rintangan. Fitur lain, mikrofon wireless ini sudah dilengkapi jack audio 3,5mm di bagian transmitter untuk memantau rekaman audio secara real time, mendukung perekaman audio dua kanal, dan dilengkapi fitur pengaturan gain 6 tingkatan.

BOYA BY XM6 K 3

Daya tahan baterai BOYA BY-XM6-K2 diklaim bisa hingga sekitar 7 jam. Pengisian daya modul transmitter dan receiver juga bisa bersamaan dengan bantuan case pelindungnya.

Harga BOYA BY-XM6-K2

Jika berminat BOYA BY-XM6-K2 sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp2.590.000.

Kesan pertama

Hadir dengan opsi warna yang beragam BY-XM6-K2 cocok untuk para konten kreator yang ingin tampil beda. Apalagi, mikrofon ini juga kompatibel dengan hampir semua perangkat mulai dari kamera, smartphone hingga PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button