Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Berikut Harga OPPO Reno10 Series 5G di Indonesia Selama Pre-Order

OPPO Indonesia mengumumkan dibukanya tahap pemesanan awal untuk lini smartphone terbarunya, Reno10 Series 5G. Yang menarik, akan ada benefit khusus bagi O-Fans yang melakukan pemesanan pada periode 1-7 Agustus 2023. Seperti apa?

Early pre-order OPPO Reno10 Series 5G

Harga oppo reno10

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (1/8), dijelaskan bahwa konsumen yang berminat melakukan early pre-order Reno10 Series 5G bisa melalui OPPO Online Store, OPPO Gallery, dan OPPO Store seluruh Indonesia.

Konsumen pertama akan mendapatkan keuntungan ekstra berupa Wireless Speaker untuk pembelian Reno10 Pro+ 5G. Selain itu, ada juga bonus OPPO Band untuk pembelian Reno10 Pro 5G, dan OPPO Enco Buds2 untuk pembelian Reno10 5G. Masih banyak keuntungan eksklusif lainnya yang bisa didapatkan melalui My OPPO.

Khusus untuk pembelian melalui OPPO Online Store, konsumen pertama akan menerima perangkat Reno10 Series 5G dengan keuntungan ekstra OPPO Care dan pengantaran cepat yang menjamin barang pasti sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta, dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

“Untuk memanjakan pengguna setia kami, O-Fans, dan penggemar Reno Series di Indonesia, OPPO mengambil inisiatif untuk membuka program khusus pemesanan awal perangkat Reno10 Series 5G yang resmi dibuka mulai hari ini hingga 7 Agustus 2023 mendatang dengan berbagai keuntungan dan nilai lebih yang didapatkan,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Cara pre-order dan Harga OPPO Reno10 Series 5G

Early Pre-Order Reno10 Series 5G bisa langsung melalui OPPO Online Store atau tautan berikut ini. Syaratnya adalah membayar Down Payment (DP) sebesar Rp200.000 di OPPO Online Store selama masa periode 1 hingga 7 Agustus 2023.

pre-order Reno10

Setelah melakukan pembayaran DP, OPPO Online Store akan mengirimkan kode voucher secara otomatis ke akun pelanggan dalam waktu 1-2 hari kerja. Kode voucher ini nantinya akan digunakan saat konsumen melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023. Konsumen juga dapat membayar Down Payment (DP) di OPPO Gallery dan seluruh OPPO Store di Indonesia.

Bagi konsumen yang belum menerima perangkat dalam waktu periode pengiriman 24 jam untuk Jakarta dan 48 jam untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Online Store.

Jadi berapa harga OPPO Reno10 Series 5G di Indonesia? Saat ini OPPO belum mau memberi bocoran berapa harga OPPO Reno10 Series. Pengumuman soal harga OPPO Reno10 akan diungkap di hari peluncurannya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button