Quantcast
Mobile GadgetConsoleNewsProduct News

AYANEO SLIDE: Konsol Genggam Windows Pertama yang Dilengkapi Keyboard Backlit RGB

Konsol genggam AYANEO SLIDE resmi diumumkan. Perangkat ini akan menjadi konsol genggam pertama AYANEO yang dilengkapi keyboard backlit RGB.

AYANEO SLIDE

Spesifikasi AYANEO SLIDE

Mengusung nama SLIDE konsol genggam ini menggusung mekanisme layar geser. Layar yang dibawanya berukuran 6 inci dengan teknologi IPS dan resolusi Full HD 1080p. Tingkat kecerahan layarnya 400 nits dan mendukung cakupan warna 120% DCI-P3 dan sRGB. Layar ini juga bisa sedikit dimiringkan untuk mendapatkan sudut penglihatan yang lebih nyaman.

AYANEO SLIDE

Saat layar tersebut digeser gamer bisa langsung menemukan keyboard mini. SLIDE adalah konsol genggam dengan sistem operasi Windows pertama yang dilengkapi keyboard backlit RGB. Ukuran keyboardnya yang kecil cukup untuk sekedar memasukkan input teks. Bukan diperuntukkan untuk gaming. Untuk bermain game gamer tetap bisa mengandalkan tombol-tombol dan joystick yang ada di sisi kiri kanan layar.

AYANEO SLIDE

Lalu bagaimana dengan performanya? SLIDE akan ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 7 7840U. Ruang penyimpanannya mendukung SSD PCIe 4.0 dan bisa dipasang kartu memori microSD tambahan.

AYANEO SLIDE

Fitur lain di SLIDE gamer bisa menemukan dua port USB4 dan speaker stereo ganda. Untuk pengalaman gaming yang lebih imersif perangkat ini juga sudah dilengkapi sensor giroskop enam axis, dan motor linier.

Harga AYANEO SLIDE

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harg a jual konsol genggam ini nanti di pasaran. Prediksi kami harganya bisa di kisaran 12-15 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Fitur keyboard backlit RGB menjadi fitur unggulan di konsol genggam ini. Selain itu, prosesor Ryzen 7 7840 yang diusungnya juga mampu menawarkan performa gaming yang lebih baik sekaligus lebih hemat daya. Kombinasi yang pas untuk gamer yang memprioritaskan performa dan kenyamanan dalam bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button