Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Polar Ignite 3 Titanium: Kini dengan Bezel Bodi Titanium dan Tambahan Fitur Baru

Polar Ignite 3 Titanium resmi diumumkan. Jam tangan pintar ini adalah versi premium dari Ignite 3 yang dirilis tahun lalu. Di Ignite 3 Titanium Polar juga menambahkan sederetan fitur baru yang fokus pada kebugaran tubuh.

Polar Ignite 3 Titanium

Spesifikasi Polar Ignite 3 Titanium

Ignite 3 Titanium hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Ignite 3. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 1.28 inci dan diperkuat lapisan Gorilla Glass 3.0. Secara dimensi Ignite 3 Titanium berukuran 43 mm. Memang relatif besar. Tapi, masih ideal digunakan untuk tangan pria dan wanita.

Polar Ignite 3 Titanium

Sekilas desain keduanya juga terlihat sama. Perbedaan terlihat di bezel bodi. Bodi Ignite 3 Titanium di kelilingi bezel dengan material titanium yang lebih kuat. Jadi, bisa memberikan proteksi yang lebih baik jika dibandingkan material stainless steel.

Perbedaan lain ada di fiturnya. Ignite 3 Titanium akan membawa sederetan fitur kebugaran baru. Salah satu fitur yang paling penting adalah panduan agar Anda bisa istirahat lebih baik lewat fitur Sleepwise yang diperbarui. Sleepwise bisa melacak pola tidur dengan lebih akurat dan kini tampil langsung di dashboard.

Polar Ignite 3 Titanium

Kemudian, hadir fitur Nightly Skin Temperature Sensing. Fitur ini secara otomatis bisa melacak temperatur tubuh pengguna dan menghitung temperatur tubuh rata-rata saat tidur. Terakhir, adalah fitur Work-Rest Guide. Fitur ini akan memantau detak jantung saat melakukan aktivitas olahraga dan memberikan saran kapan waktu terbaik harus memulai kembali setelah istirahat sejenak. Sangat berguna untuk latihan interval training.

Untuk teman olahraga Polar Ignite 3 Titanium bisa melacak lebih dari 150 jenis olahraga. Jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi GPS Dual Frequency untuk pemetaan rute yang lebih akurat.

Harga Polar Ignite 3 Titanium

Ignite 3 Titanium saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$329.95 atau sekitar 4,9 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Meski tidak banyak pembaruan yang dibawanya, dengan tambahan sentuhan material titanium jam tangan pintar ini langsung naik kelas. Kabar baiknya, semua fitur baru yang ada di Ignite 3 Titanium juga akan hadir di generasi sebelumnya lewat pembaruan firmware.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button