Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

OPPO Pad Air Hadir dengan Warna Baru dan Memori Internal Lebih Besar

OPPO Indonesia mengumumkan kehadiran varian baru dari tablet Android andalannya, OPPO Pad Air. Selain tampil lebih istimewa dengan warna ungu yang menawan, konsumen juga disuguhkan storage internal lebih besar sehingga lebih leluasa dalam menyimpan banyak file.

Spesifikasi OPPO Pad Air 128 GB

OPPO Pad Air

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (9/6), OPPO menjelaskan bahwa sejak meluncur pada Desember 2022 lalu, Pad Air termasuk tablet yang paling dicari oleh konsumen. Munculnya varian baru ini merupakan jawaban OPPO atas permintaan masyarakat.

OPPO Pad Air kini hadir dalam warna ungu yang lebih stylish dan cerah. Memori internalnya juga lebih besar, 128 GB, alias naik dua kali lipat dari varian sebelumnya. Pengguna bisa lebih nyaman untuk mengunduh banyak aplikasi maupun game, serta menyimpan file.

Untuk spesifikasi lainnya tentu tidak ada perubahan. Pad Air menawarkan layar HD eye care display 10,36 inci 2K yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland. Konsumen dapat menikmati gambar yang jelas, halus, tanpa membuat mata lelah.

Performanya didukung chipset Snapdragon 680 dan RAM 4 GB. Untuk memaksimalkan hiburan, Pad Air dilengkapi dengan empat speaker super besar dan teknologi Dolby Atmos. Baterainya 7.100 mAh yang dijanjikan mampu menemani menonton video hingga 12 jam, konferensi pers selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam.

OPPO tidak lupa melengkapinya dengan Stylus Pen yang punya 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga. Stylus ini diklaim mampu memberikan sensasi penggunaan seperti menulis di atas kertas.

OPPO Pad Air Purple

Harga OPPO Pad Air 128 GB

Bagi yang bermiant, OPPO Pad Air 128 GB dijual dengan Rp4.499.000. Pemesanan dibuka mulai 9 hingga 15 Juni 2023 di OPPO Online Store, berbagai situs e-commerce terkemuka di Indonesia, dan toko retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Pembelian pada periode pemesanan akan mendapatkan keuntungan berupa Smart Cover senilai Rp399.000 selama persediaan masih ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button