Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Indonesia Gelar Meet & Greet Bersama Ricardo Kaká, Eksklusif untuk Pengguna Find N2 Flip

OPPO baru-baru ini mengumumkan Ricardo Kaká sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA 2023. Tidak tanggung-tanggung, legenda sepak bola itu langsung datang ke Indonesia untuk menghadiri meet and greet eksklusif bersama dengan para pengguna smartphone lipat OPPO Find N2 Flip.

Ricardo Kaká ramaikan Plaza Indonesia

Ricardo Kaka

Menurut Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mendatangkan Ricardo Kaká ke Indonesia merupakan salah satu upaya OPPO untuk memberikan nilai tambah kepada para penggunanya, serta masyarakat Indonesia. Ia berharap kerja sama dan kehadiran Kaká di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia.

Ricardo Kaká membagikan pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar bola di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya. Bagi yang belum tahu, Kaká memiliki segudang prestasi selama karirnya di lapangan hijau, seperti dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

Ricardo Kaka

“Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada OPPO. Kami memiliki semangat yang sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban,” ujar Kaká.

Acara Meet and Greet ini digelar di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta. Selain menghadiri Meet And Greet, selama di Indonesia Kaká juga melakukan beberapa agenda seperti memberikan signing ball untuk para penggemar sepak bola di Indonesia di OPPO Gallery.

Kesempatan eksklusif tersebut diberikan kepada seluruh konsumen yang membeli perangkat Find N2 Flip di seluruh platform OPPO Indonesia pada periode 1 April – 31 Mei 2023, maupun melalui OPPO Official Store Tokopedia selama periode antara 11 April – 31 Mei 2023.

Ricardo Kaka OPPO Find N2 Flip 2

Kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA

OPPO mengumumkan Ricardo Izecson Dos Santos Leite (Kaká), sebagai Duta Merek Global untuk kemitraan dengan Liga Champions UEFA pada tahun 2023. Bersama dengan OPPO, Kaká akan hadir di Atatürk Olympic Stadium Istanbul yang menjadi lokasi final Liga Champions UEFA 2023 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button