Mobile GadgetMobile GamingNewsSmartphoneTech News

Samsung Luncurkan Aplikasi ONE Esports Untuk Asia Tenggara

Pengguna Samsung Galaxy akan mendapatkan akses awal eksklusif ke konten game dan esports melalui aplikasi ini

Samsung meluncurkan aplikasi ONE Esports di Asia Tenggara. APlikasi ini akan tersedia secara eksklusif untuk smartphone Samsung Galaxy di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi destinasi resmi untuk seluruh konten esports, aplikasi mobile ONE Esports akan memberikan akses berita terbaru dalam dunia esports yang akan meningkatkan pengalaman bermain game.

Samsung x OES PR Image 1024x724 1

“Memberdayakan para pengguna Samsung Galaxy melalui teknologi kami adalah inti dari brand kami. Aplikasi mobile ONE Esports memenuhi janji ini dengan konten akses pertama untuk memberi keunggulan ekstra bagi para penggemar game dan esports,” kata Carl Nordenberg, Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania.

Pengguna Samsung Galaxy akan mendapatkan akses awal yang eksklusif ke konten yang dibuat, disindikasi dan dikumpulkan di aplikasi mobile ONE Esports. Sistem push notifikasi dalam aplikasi yang dapat dikustomisasi akan memastikan bahwa para pengguna Samsung Galaxy akan menjadi yang pertama diberitahu tentang berita esports terbaru dan update game terbaru.

Konten akan diterjemahkan di setiap pasar dan tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Tagalog, Thailand, dan Vietnam.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan aplikasi mobile ONE Esports yang eksklusif untuk Samsung Galaxy. Aplikasi ini adalah pusat informasi yang sempurna bagi para penggemar game dan esports, yang memberi mereka akses pada berita terbaru, konten eksklusif, serta berbagai fitur yang akan membuat mereka selalu terdepan,” kata Carlos Alimurung, CEO ONE Esports.

Aplikasi ini akan terpasang di dalam Samsung Galaxy A dan Galaxy M Series baru, termasuk Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G yang baru saja diluncurkan. Anda juga bisa mengunduhnya di Samsung Galaxy Store dan Google Play di enam negara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button