Quantcast
Game RoomNews

Logitech G Pro X 2: Headset Gaming dengan 50mm Pro-G Graphene Driver dan Baterai 50 jam

Logitech mengumumkan kehadiran headset gaming terbarunya yaitu Logitech G Pro X 2. Dibanding generasi pendahulunya, ada beberapa peningkatan menarik yang ditawarkan seperti bobot yang lebih ringan hingga ketahanan baterai yang lebih baik.

Spesifikasi Logitech G Pro X 2

Logitech G Pro X 2

Headset G Pro X 2 menggunakan driver 50mm Pro-G Graphene yang diyakini lebih hemat daya. Itulah mengapa Logitech berani mengklaim produk terbarunya itu mampu menyala selama 50 jam dalam sekali charge. Peningkatan yang signifikan mengingat seri sebelumnya hanya 20 jam saja.

Logitech kembali mengandalkan koneksi nirkabel Lightspeed andalannya. Meski begitu, dukungan terhadap sambungan Bluetooth dan kabel dengan standar jack 3.5mm juga tersedia. Gamer kini tidak perlu lagi memilih antara versi wireless atau wires, karena keduanya ada di satu perangkat.

Untuk komunikasi terdapat mikrofon cardioid 6mm yang bisa dilepas ketika tidak sedang digunakan. Mikrofon ini diklaim dapat menangkap suara dengan jernih dan meredam noise dari sekitar.

Logitech G Pro X 2 2

Penggunaan driver Graphene juga dinilai lebih ringan. Dibanding saudara tuanya, G Pro X 2 menawarkan penurunan bobot sebesar 25gram. Logitech tidak lupa menambahkan engsel putar agar lebih nyaman dipakai. Ear pad-nya pun bisa diganti dan disediakan dua jenis langsung di dalam kemasan.

Harga Logitech G Pro X 2

Bagi yang berminat, Logitech G Pro X 2 dijual dengan harga US$249. Headset gaming ini baru dijual di Amerika Serikat dan belum ada informasi kapan akan teredia di Indonesia.

Kesan pertama

Menarik untuk mencoba seperti apa perbedaan 50mm Pro-G Graphene Driver dengan teknologi sebelumnya. Selain itu, daya tahan baterainya juga amat menggiurkan sehingga ideal untuk digunakan selama beberapa hari tanpa harus sering-sering charging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button