Quantcast
NewsHome ApplianceHome GadgetProduct News

Coway TRIPLE POWER (AP-2318D): Air Purifier dengan Kemampuan Filtrasi Udara dari Tiga Sisi

Air purifier saat ini telah menjadi perangkat wajib untuk mendapatkan udara yang bersih dan segar di rumah. Jika ruangan Anda di rumah cukup besar air purifier TRIPLE POWER (AP-2318D) dari Coway bisa jadi salah satu solusinya.

Coway TRIPLE POWER (AP-2318D)-

Fitur Coway TRIPLE POWER (AP-2318D)

Menurut Coway, air purifier TRIPLE POWER (AP-2318D) ideal untuk ukuran ruangan 80 m2. Jadi, bisa dipilih untuk pengguna yang sering melakukan kegiatan di dalam rumah. Seperti misalnya olahraga atau bekerja secara remot di rumah.

Coway TRIPLE POWER (AP-2318D)-

Mengusung nama Triple Power pemurni udara ini menawarkan kemampuan filtrasi udara dari tiga sisi. Untuk membersihkan udara TRIPLE POWER (AP-2318D) mengusung sistem filtrasi empat langkah. Sistem filtrasinya ini sudah termasuk filter HEPA yang dapat menyaring 99.99% partikel di udara dengan ukuran 0.01 mikrometer.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna tersedia tiga mode pintar yang bisa dipilih. Di antaranya Auto, Smart Eco dan Sleeping. Di mode Auto pemurni udara ini bisa otomatis menyesuaikan aliran udara dengan mendeteksi tingkat polusi dalam ruangan untuk pembersihan udara yang lebih mudah.

Coway TRIPLE POWER (AP-2318D)-

Kemudian, Smart Eco Mode mengutamakan efisiensi dengan kemampuan mengurangi konsumsi daya saat kualitas udara dalam ruangan baik. Terakhir, untuk Sleeping Mode dapat mengontrol udara dalam ruangan secara otomatis dengan mendeteksi cahaya di sekitar dan menyesuaikan aliran udara, bunyi, dan konsumsi daya untuk menciptakan suasana yang nyaman. Jadi, tidur Anda tidak akan terganggu dengan suara dari pemurni udara ini.

Harga Coway TRIPLE POWER (AP-2318D)

Coway TRIPLE POWER (AP-2318D) saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai Rp8.500.000. Setiap pembelian pemurni udara dari Coway tersedia dukungan layanan eksklusif perawatan dan pemeliharaan untuk pelanggan yakni Heart Service oleh CODY (Coway Lady).  CODY sebagai tim ahli servis profesional akan datang ke rumah pelanggan dan melakukan proses pengecekan serta perawatan produk setiap 2 bulan sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button