Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi 12 Turun Harga, Kini Hanya 6 Jutaan Rupiah

Kabar menarik untuk Anda yang sejak lama mengincar Xiaomi 12. Smartphone flagship yang meluncur di Indonesia sejak tahun 2022 lalu itu kini dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Kalau dihitung-hitung, diskonnya mencapai 3 juta rupiah!

Harga Xiaomi 12

Xiaomi 12

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (16/5), dijelaskan bahwa ponsel flagship dengan dimensi compact ini sekarang bisa dibeli dengan harga hanya Rp6.999.000. Sekadar mengingatkan, ketika pertama kali dirilis di Indonesia harganya Rp9.999.000.

Xiaomi memastikan bahwa harga terbaru Xiaomi 12 berlaku di berbagai channel penjualan, seperti mi.com, official store Xiaomi di platform e-commerce, Xiaomi Store, dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia.

Ini merupakan kali kedua Xiaomi Indonesia memangkas harga ponsel andalannya itu. Pada Januari 2023 lalu, Xiaomi Fans sudah ditawarkan harga baru Rp7.999.000.

Spesifikasi Xiaomi 12

Xiaomi mempersenjatainya dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, chipset 4nm yang dikenal punya performa kencang dan pastinya telah mendukung 5G. Selain itu, smartphone ini memiliki RAM 8 GB, storage 256 GB, serta baterai 4.500 mAh yang didukung kemampuan charging cepat 67W serta wireless turbo charging 50W.

xiaomi 12 kamera belakang

Dari sektor fotografi, pengguna disuguhkan kamera utama 50 MP yang ditemani kamera ultrawide 13 MP dan tele macro 5 MP. Kamera utamanya sendiri berbekal sensor Sony IMX766 yang dijanjikan mampu menyerap cahaya 51 persen lebih banyak, sehingga ideal untuk pemotretan di malam hari. Untuk selfie, ada kamera 32 MP di depan

Smartphone ini menawarkan lahar AMOLED 6,28 inci FHD+ 120Hz AdaptiveSync, lengkap dengan dukungan Dolby Vision dan HDR10+. Sementara audionya mengandalkan dual speaker stereo dengan teknologi SOUND BY Harman Kardon dan mendukung Dolby Atmos.

Dan dari sisi proteksi layar menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus yang diklaim bakal lebih aman untuk mencegah kerusakan akibat jatuh, benturan, maupun goresan. Semuanya dikemas dalam bodi yang ringkas dengan pilihan warna Blue, Grey, serta Purple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button