Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

realme Buds Air 5 Pro: Tawarkan ANC dan Dukungan LDAC, Baterai hingga 40 Jam

realme punya jagoan baru di ranah audio, khususnya kategori TWS. Disebut realme Buds Air 5 Pro, perangkat ini menawarkan sederet fitur menarik seperti penangkal bising hingga dukungan terhadap codec LDAC. Yuk, simak spesifikasinya!

Spesifikasi realme Buds Air 5 Pro

realme Buds Air 5 Pro

realme Buds Air 5 Pro tergolong sebagai TWS kelas atas di jajaran produk realme. Untuk memberikan kualitas audio yang mumpuni, TWS ini dibekali woofer 11mm dan planar driver 6mm. Kombinasi yang terbilang cukup menjanjikan.

Selain itu ada juga dukungan Active Noise Cancellation (ANC) yang diklaim dapat meredam noise hingga 50dB, berkat 6 mikrofon yang terbagi antara bud sebelah kiri dan kanan. Seperti disebutkan di atas, Buds Air 5 Pro juga memiliki dukungan codec high-bitrate LDAC.

realme Buds Air 5 Pro 3

Dari sektor daya, TWS ini dapat memutar audio selama 11 jam non-stop dengan kondisi ANC tidak aktif. Jika ditambah baterai pada charging case-nya, total durasi pemakaiannya bisa mencapai 40 jam.

Beberapa fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah dukungan pairing untuk dua device sekaligus. Sementara untuk urusan konektivitas, Buds Air 5 Pro mengandalkan Bluetooth 5.3. Desainnya tahan cipratan air dengan rating IPX5.

realme Buds Air 5 Pro

Harga realme Buds Air 5 Pro

Bagi yang berminat, realme Buds Air 5 Pro dijual dengan kisaran harga US$58. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu Sunrise City dan Starry Night Black. Sayangnya untuk sekarang TWS ini baru dijadwalnya meluncur di China pada akhir Mei 2023, dan belum ada bocoran kapan bakal hadir di Indonesia.

Kesan pertama

TWS realme selalu memberikan kesan positif untuk kami. Dari segi harga cukup ramah kantong, namun kualitasnya patut diacungi jempol. Menarik untuk menantikan seperti apa sajian audio yang akan diberikan oleh Buds Air 5 Pro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button