Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Fitur Unggulan Samsung Galaxy A54 5G untuk Jalan-jalan

Smatphone merupakan perangkat yang pasti selalu dibawa ke manapun kita pergi, termasuk saat jalan-jalan. Selain untuk foto-foto, dengan smartphone yang tepat kita juga bisa menikmati berbagai kemudahan yang bikin waktu liburan lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy A54 5G punya segala hal yang dibutuhkan sebagai partner traveling Anda. Mulai dari kamera yang oke, desain ringkas, hingga baterai awet semua ada di sini. Berikut beberapa fitur unggulan Galaxy A54 5G yang membuatnya ideal untuk diajak jalan-jalan!

Kamera oke di segala kondisi

Samsung Galaxy A54

Jangan sampai momen-momen seru saat liburan tidak terabadikan dengan epic hanya karena kemampuan kamera ponsel yang pas-pasan. Galaxy A54 5G didukung kamera 50 MP lengkap dengan OIS (Optical Image Stabilization) yang lebih canggih, dan bisa diandalkan pada berbagai kondisi.

Memotret pemandangan dengan background cahaya yang terang atau foto bareng orang terkasih dalam suasana makan malam yang hangat, kamera Galaxy A54 5G mampu menghasilkan gambar yang tajam dan tidak buram. Samsung memang membekali kamera ini dengan fitur Nightography yang dirancang khusus untuk low-light.

Selain itu, sensor All-Pixel AF pada Samsung Galaxy A54 5G sudah di-upgrade dan sekarang 56% lebih lebar ketimbang generasi sebelumnya, sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak. Peningkatan yang amat penting untuk memberikan hasil foto dan video yang lebih baik.

Layar terang

Penting untuk memiliki smartphone dengan layar yang terang saat bepergian. Pasalnya, melihat konten saat sedang berada di luar ruangan dengan sinar matahari yang terik bisa terasa menyebalkan jika tingkat kecerahan layar kurang optimal.

Samsung Galaxy A54 5G 4

Samsung Galaxy A54 5G punya layar Super AMOLED 6,4 inci 19.5:9 Full HD+ dengan tingkat kecerahan maksimal hingga 1.000 nits! Melihat Google Maps atau membaca pesan di bawah cahaya matahari tentu lebih mudah.

Desain ringkas dan tahan air

Samsung mengemas Galaxy A54 5G dalam desain yang ringkas sehingga nyaman dibawa bepergian. Bodinya cukup tipis dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang keren, jadi Anda bisa lebih pede saat menggenggamnya di tempat ramai.

Yang tidak kalah penting, perangkat ini memiliki sertifikasi IP67 yang artinya tahan air tawar hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Tidak perlu khawatir saat basah-basahan di curug, atau ingin bikin konten seru di waterpark.

Samsung Galaxy A54

Baterai tahan lama

Semua fitur menarik di atas tentu tidak akan terasa lengkap jika tidak didukung baterai yang mantap. Asyiknya, Galaxy A54 5G dipersenjatai baterai 5.000 mAh yang sanggup menemani segala aktivitas Anda dari pagi sampai malam hari, atau bahkan hingga 2 hari! Foto-foto, bikin konten untuk TikTok dan Reels, atau main game di tengah perjalanan tidak perlu takut baterai cepat habis.

Harga Samsung Galaxy A54 5G

Itulah beberapa fitur unggulan yang membuat Galaxy A54 5G ideal diajak jalan-jalan. Bagi Anda yang berminat, Samsung Galaxy A54 5G sudah bisa dibeli dengan harga Rp5.999.000 (8/128 GB) dan Rp6.399.000 (8/256 GB).

Klik tautan berikut ini untuk melakukan pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button