Quantcast
News

Microsoft Umumkan Sunkissed Vibes OPI Special Edition Xbox Wireless Controller

Menyambut musim panas Microsoft meluncurkan Sunkissed Vibes OPI Special Edition Xbox Wireless Controller. Kontroler Xbox ini mengusung tema musim panas dengan kombinasi warna yang segar.

Sunkissed Vibes OPI Special Edition Xbox Wireless Controller

Spesifikasi Sunkissed Vibes OPI Special Edition Xbox Wireless Controller

Microsoft masih menggandeng brand pewarna kuku, OPI, dalam mengembangkan kontroler edisi terbatas ini. Sebelumnya, di tahun lalu keduanya juga sukses merilis koleksi kontroler yang bertemakan musim semi.

kontroller xbox

Semua warna yang ada di Sunkissed Vibes OPI Special Edition Xbox Wireless Controller mengambil inspirasi dari koleksi pewarna kuku OPI. Misalnya, warna oranye melon mutiara di bagian atas bodinya terinspirasi dari cat kuku OPI seri Sanding in Stilettos. Bagian belakang bodinya yang berwarna biru pastel terinpsirasi dari warna cat kuku OPI Surf Naked Blue. Kemudian, di bagian D-Pad dari koleksi Flex on the beach dan tombol dengan logo Xbox berwarna hijau di bagian tengah terinspiras dari warna OPI Summer Monday-Fridays.

microsoft-opi-special-edition-xbox-controller

Kontroler edisi khusus ini kompatibel dengan konsol Xbox dan PC. Bisa juga digunakan ke smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android dan iOS. Asupan tenaganya mengandalkan baterai terintegrasi yang bisa digunakan hingga sekitar 40 jam untuk sekali isi ulang daya.

Fitur lain tersedia port jack audio 3,5mm untuk menggunakan headset gaming. Tersedia juga dukungan aplikasi Xbox Accessories untuk mapping atau mengatur fungsi tombol sesuai selera gamer.

Harga Sunkissed Vibes OPI Special Edition Xbox Wireless Controller

Jika berminat kontroler ini sudah bisa di pre-order melalui situs Xbox. Harga jualnya US$69.99 atau sekitar satu jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Kontroler untuk gaming umumnya hadir dengan satu warna. Memang cukup membosankan. Dengan kombinasi warna yang segar kontroler ini sangat mencuri perhatian. Pilihan warnanya juga elegan dan sesuai dengan tema musim panas yang ingin diusungnya. Bisa jadi alternatif untuk gamer yang ingin tampil beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button