Quantcast
KomputerNewsPower Supply

ROG Strix Gold Aura Edition Seri Terbaru : Power Supply yang Mendukung GPU PCIe 5.0

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan seri ROG Strix Gold Aura Edition terbarunya. Power Supply Unit (PSU) untuk PC gaming ini memiliki kompatibilitas ATX 3.0 terbaru, pendinginan yang lebih baik, dukungan PCI Express® 16-pin (PCIe®) dan pencahayaan Aura Sync RGB terintegrasi.

PSU ROG STRIX 1000G AURA GAMING 10 light

Seperti versi sebelumnya, seri ROG Strix Gold Aura Edition yang tersedia dalam varian 750W, 850W, 1000W, dan 1200W tampil berbeda dari power supply yang lainnya dengan heatsink yang lebih besar untuk menghadirkan pengoperasian yang sejuk dan senyap. Dengan volume heatsink dua kali lipat dari PSU tradisional, PSU ini menghasilkan suhu yang lebih rendah, masa pakai komponen yang lebih awet, dan operasi 0dB yang lebih lama untuk load ringan dan sedang.

Keunggulan lain yang ditawarkan ROG Strix Gold Aura Edition, antara lain seperti : kemasan sasis aluminium ramping yang juga berperan sebagai heatsink sehingga dapat mengurangi suhu dan meminimalkan kebisingan lebih maksimal.

Seri ROG Strix Gold Aura Edition juga kompatibel dengan Aura Sync, dengan pencahayaan RGB baru berupa logo Fearless Eye. Perakit PC dapat menggunakan kabel koneksi RGB yang telah disertakan untuk menyambungkan power supply secara langsung ke addressable header RGB 3-pin pada motherboard. Setelah itu, pencahayaan yang dihasilkan dapat disinkronkan dengan seluruh sistem sehingga power supply dapat menampilkan pola pencahayaan unik yang selaras dengan perangkat ROG lainnya yang terpasang.

ASUS juga sangat percaya diri dengan PSU ROG Strix Gold Aura Edition ini sehingga berani memberikan garansi selama 10 tahun.

Berikut spesifikasi ROG Strix Gold Aura Edition.

 

Intel® Form Factor

ATX12V

ATX 3.0

Yes

Efficiency

80 PLUS Gold

Protection Features

OPP/OVP/UVP/SCP/OCP/OTP

Hazardous Materials

ROHS

AC Input Range

100-240 V

Thermal Features

ROG Thermal Solution

Total Output

1000 W / 850 W / 750 W

Dimension

180 x 150 x 86 mm

Weight

3.03 / 2.728 / 2.689 kg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button