Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsProduct News

First Media Perkenalkan FITA, Asisten Virtual untuk Membantu Pelanggan

First Media memperkenalkan FITA, persona virtual assistant dari First Media. Nama FITA sendiri merupakan singkatan dari First Media Support Assistant, yang digambarkan sebagai seorang superhero dan mengabdikan diri untuk melawan musuh yang membahayakan layanan First Media.

First Media FITA“Beyond customer service, inovasi baru pada FITA merupakan bagian dari semangat #LebihKencangLebihBebas yang sejak awal tahun ini kami gaungkan dan merupakan upaya peningkatan layanan First Media Digital Self-care yang hadir untuk membantu pelanggan agar mereka semakin nyaman dalam menggunakan layanan First Media,” ungkap Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki.

Dengan adanya inovasi AR, semakin mudah bagi pelanggan dalam mengakses berbagai fitur, mulai dari self-troubleshooting yang akan mengarahkan pada panduan video di akun YouTube First Media World.

Selain itu, apabila pelanggan membutuhkan bantuan teknisi dapat melakukan online booking melalui fitur Live Chat FITA. Pelanggan setia First Media juga dapat mengakses informasi program loyalty First Rewards, dan dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan Priority Services, First Club, dan First Privilege di aplikasi My FirstMedia. Semua fitur ini dapat mudah diakses dengan melakukan log in setelah memindai kode QR pada Set Top Box (STB) yang dimiliki masing-masing pelanggan.

Untuk mencoba berinteraksi dengan FITA, Anda bisa mengunduh aplikasi My FirstMedia lewat Play Store dan App Store, atau kunjungi website http://cek.firstmedia.com dan http://my.firstmedia.com.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button