Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Ini Sebabnya Samsung Galaxy A54 5G Cocok Buat Si Paling Tiktok dan Reels

Generasi muda yang aktif di TikTok dan Reels tentu membutuhkan perangkat pendamping yang mumpuni. Bukan hanya soal kemampuan kamera agar dapat membuat konten kapan saja dan di mana saja, tapi juga beragam aspek lainnya yang bikin pengalaman bersosial media lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy A54 5G bisa menjadi jawaban Anda yang sedang mencari partner dalam berkreasi. Hape ini punya segala hal yang Anda butuhkan, mulai dari kamera yang keren, performa yang ngebut, hingga baterai yang tahan lama.

Untuk lebih jelasnya, inilah sebabnya Galaxy A54 5G cocok untuk Anda generasi muda si paling TikTok dan Reels!

1. Kamera depan yang Cocok untuk SelfieĀ 

Samsung Galaxy A54 5G

Bikin konten bertema vlogging amat mengandalkan kamera depan. Samsung Galaxy A54 5G memiliki kamera depan 32 MP untuk bikin awesome mirror selfie dalam bentuk foto maupun video yang jernih dan tajam. Kamera ini juga didukung mode ultra-wide, jadi Anda tidak perlu takut lagi bakal ada yang ketinggalan atau terpotong saat selfie. Berikut contoh hasil kamera depan Samsung Galaxy A54 5G.

Selfie (2)

2. Kamera dengan fitur Nightography

Malam hari dan ruangan dengan cahaya yang temaram biasanya menjadi tantangan tersendiri bagi para kreator konten, karena hasilnya sering buram dan kurang tajam. Galaxy A54 5G memberikan solusi melalui konfigurasi kamera kelas flagship, lengkap dengan fitur Nightography yang memang dirancang untuk mengabadikan momen dalam kondisi low-light.

Contoh hasil foto Samsung Galaxy A54 5G dengan Night Mode

20230329_192946

Ponsel ini punya kamera 50 MP di belakang yang sudah dibekali teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Berbeda dengan OIS pada seri terdahulu, Galaxy A54 5G mempunyai OIS angle yang lebih lebar, sehingga semakin stabil dan potensi blur atau gambar buram pun akan jauh berkurang. Ukuran sensor gambarnya juga meningkat menjadi 1/1.56 inci.

Contoh hasil foto Samsung Galaxy A54 5G tanpa editing.

20230403_170018

Menariknya lagi, sensor All-Pixel AF pada Samsung Galaxy A54 5G sudah di-upgrade dan sekarang 56% lebih lebar ketimbang generasi sebelumnya, sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak. Peningkatan yang amat penting untuk memberikan hasil foto dan video yang lebih baik pada kondisi minim cahaya.

3. Edit dan upload lebih cepat

Samsung membenamkan prosesor baru Exynos 1380 yang menawarkan peningkatan performa CPU sampai 30%. Dengan kinerja yang lebih kencang, Anda bisa meng-edit konten awesome Anda langsung di smartphone dengan lebih lancar.

Exynos 1380 juga memberikan pengalaman penggunaan yang mulus tanpa nge-lag saat menelusuri beragam konten seru di TikTok dan Reels secara marathon. Yang tidak kalah penting, smartphone ini telah didukung jaringan 5G dan WiFi 6 untuk konektivitas yang lebih ngebut. Upload konten kini lebih cepat, nonton video dari kreator favorit pun tanpa jeda.

4. Baterai awet hingga 2 hari

Samsung Galaxy A54 5G dipersenjatai baterai 5.000 mAh yang sanggup menemani segala aktivitas Anda dari pagi sampai malam hari, atau bahkan hingga 2 hari! Anda tidak perlu ribet mencari-cari colokan karena takut kehabisan baterai. Bikin konten untuk Reels atau TikTok-an seharian, dijamin aman. Kalaupun perlu mengisi daya, Galaxy A54 5G dibekali kemampuan 25W Super Fast Charging.

5. Layar Super AMOLED 6,4 inci

Samsung Galaxy A54 5G layar

Menikmati konten-konten lucu, seru, dan inspiratif di TikTok bakal lebih maksimal menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci 19.5:9 milik Galaxy A54 5G. Resolusinya sudah Full HD+, sehingga gambar yang disajikan lebih tajam. Tingkat kecerahannya juga tinggi untuk pemakaian di luar ruangan saat siang hari.

6. Desain dan warna menarik

Samsung Galaxy A54 5G warna

Semua keunggulan di atas dikemas dalam desain dan warna yang awesome. Ada 4 opsi warna yang tersedia, antara lain Lime, Black, Violet, dan White. Ponsel ini juga punya sertifikasi IP67, yang artinya tahan terhadap air dan mampu menyelam pada kedalaman 1 meter, selama 30 menit (air tawar).

Harga Samsung Galaxy A54 5G

Itulah beberapa alasan mengapa Galaxy A54 5G cocok untuk Anda yang gemar bermain TikTok dan Reels. Bagi yang berminat, Samsung Galaxy A54 5G sudah bisa dibeli dengan harga Rp5.999.000 (8/128 GB) dan Rp6.399.000 (8/256 GB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button