Quantcast
KomputerMonitorNews

Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F Hadir di Indonesia, Tawarkan Refresh Rate hingga 390Hz

Acer Indonesia hari ini, Senin (10/4), mengumumkan kehadiran monitor gaming terbarunya yaitu Acer Nitro XV252Q_F. Salah satu fitur unggulan perangkat tersebut adalah refresh rate tinggi hingga 390Hz. Berapa harganya?

Spesifikasi Acer Nitro XV252Q_F

Acer Nitro XV252Q_F

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa Acer Nitro XV252Q_F dengan refresh rate hingga 390Hz akan memberikan efek perpindahan frame yang semakin cepat. Selain itu, Acer juga membenamkan fitur Adaptive Sync dari AMD FreeSync Premium untuk mengurangi efek tearing dalam game.

Nitro XV252Q_F merupakan monitor IPS LCD berukuran 24,5 inci 16:9 dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. Kontras rasionya 1000:1, dan didukung color gamut 99% sRGB. Bukan cuma itu, pengguna juga disuguhkan response time 0.5ms dan fitur HDR 400 untuk kualitas gambar yang lebih cerah.

“Monitor terbaru ini ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari kenyamanan dalam bermain game, pengalaman dalam menikmati layanan hiburan, hingga membantu dalam produktivitas pekerjaan,” kata Sianti Setiawan, Product Manager Acer Indonesia.

Dari segi desain, Nitro XV252Q_F tampil ergonomis dan fleksibel yang bisa diubah sudut kemiringannya mulai dari -5 hingga 25 derajat, swivel yang dapat diputar hingga 360 derajat, posisi ketinggian layar yang dapat disesuaikan mencapai 120 mm, serta pivot layar yang dapat diputar secara vertikal hingga 90 derajat.

Acer Nitro XV252QF 4

Tidak ketinggalan Acer melengkapinya dengan Acer VisionCare yang terdiri dari beberapa teknologi, antara lain Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display sehingga lebih nyaman untuk menatap layar dalam waktu yang lama.

Harga Acer Nitro XV252Q_F

Bagi yang berminat, Acer Nitro XV252Q_F dijual dengan harga mulai dari 6 jutaan rupiah, dengan garansi full 3 Tahun Spare Parts, service & Panel, serta 1 Tahun Accidental Damage Protection.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button