Quantcast
KomputerMonitorNews

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″ yang Dijual di Indonesia

Dalam acara peluncuran Redmi Note 12 Series beberapa waktu yang lalu, Xiaomi Indonesia turun mengumumkan kehadiran monitor gaming terbarunya yaitu Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″. Harganya terbilang ramah kantong, tapi seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″ merupakan monitor layar lengkung 1800R. Ukurannya besar, 30 inci, dan mengusung aspect ratio ultra-wide 21:9. Resolusinya 2560 x 1080 pixel (WFHD) dengan refresh rate 200Hz.

Kombinasi yang amat menggiurkan untuk para gamer yang menginginkan monitor dengan spesifikasi tinggi. Apalagi, Xiaomi juga membenamkan teknologi AMD FreeSync Premium Adaptive Sync. Monitor ini pun didukung DC Dimming yang diklaim akan meminimalkan flicker.

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″ memiliki 99% sRGB untuk menampilkan warna yang kaya, dan juga masih cukup ideal untuk mendukung pekerjaan seperti editing foto maupun video. Tidak ketinggalan ada pula sertifikat TUV Rheinland yang menjamin perlindungan terhadap mata.

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30 2

Soal spesifikasi lainnya, monitor ini mempunyai tingkat kecerahan hingga 300 nits dan kontras rasio 3000:1. Gamer juga akan menemukan 2 port HDMI, 1 DisplayPort, dan 1 port audio jack 3.5mm. Dudukannya dapat diautr kemiringannya sesuai kebutuhan. Selain itu, Xiaomi menambahkan mode PIP (Picture-in-Picture) atau PBP (Picture-by-Picture) untuk menampilkan dua sumber input sekaligus di layar yang sama.

Harga Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″

Bagi yang berminat, Xiaomi Curved Gaming Monitor 30″ sudah dijual secara online melalui Mi.com dan Xiaomi Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, serta Lazada. Pembelian secara offline bisa melalui Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Harga? Rp3.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button