Quantcast
Game RoomAplikasiNewsPC Game

LEGO 2K Drive: Game Racing Open World dengan Tema LEGO

2K dan LEGO Group baru-baru ini mengumumkan game hasil kolaborasi mereka yang berjudul LEGO 2K Drive. Siap meluncur untuk PlayStation, Xbox, dan PC, LEGO 2K Drive menawarkan genre racing dengan map open world yang tentunya mengusung tema LEGO. Seperti apa?

Bangun, jelajah, dan balapan

LEGO 2K Drive

 

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa game ini mengedepankan tiga elemen utama yaitu bangun, jelajah, dan balapan. Gamer disuguhkan lebih dari 1.000 keping LEGO unik untuk melakukan kostumisasi kendaraan sesuai selera.

Hadir dengan map open world yang luas, LEGO 2K Drive memungkinkan gamer untuk menjelajahi berbagai wilayah bioma unik Bricklandia yang penuh dengan arena balapan, mini games, tantangan, barang koleksi, benda-benda yang bisa dihancurkan, dan kendaraan populer bertema LEGO seperti City, Creator, hingga Speed Champions.

“Mengingat sejarah merek LEGO, kami sangat sadar akan tanggung jawab besar terhadap para mitra dan penggemar permainan LEGO, sembari memikirkan bagaimana kami dapat menghadirkan sesuatu yang baru dan unik ke dalam title LEGO,” kata Greg Thomas, Presiden Visual Concepts.

LEGO 2K Drive 2

Gamer bisa bermain bersama teman dan gamer lainnya lewat mode co-op maupun mode multiplayer kompetitif. Yang menarik, game ini masih memiliki mode local co-op split-screen, jadi gamer bisa bermain bersama keluarga di rumah.

Harga LEGO 2K Drive

LEGO 2K Drive Standard Edition akan tersedia di seluruh dunia pada 19 Mei 2023 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S dengan harga US$69,99, serta untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store dengan harga US$59,99.

Ada pula Digital Awesome Edition dan Awesome Rivals Edition bisa diakses mulai 16 Mei 2023 dengan harga US$99,99. Edisi ini termasuk sebuah kendaraan baru, flair kendaraan, dan minifigure LEGO dalam game. Pemain juga akan menerima Year 1 Drive Pass. Sementara Awesome Rivals Edition akan tersedia dengan harga US$119,99.

Pre-order telah dimulai di semua platform, dan gamer yang melakukan pre-order sebelum hari peluncuran akan menerima Aquadirt Racer Pack (Digital).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button