Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsProduct News

Coway CARTRIDGE: Pemurni Udara dengan Desain Estetik dan Sistem HEPA Filter Ganda

Portfolio air purifier atau pemurni udara Coway di Indonesia bertambah. Produk teranyarnya adalah CARTRIDGE yang datang dengan desain estetik dan dilengkapi sistem HEPA Filter ganda.

Coway Cartridge

Spesifikasi Coway CARTRIDGE

CARTRIDGE adalah produk air purifier keenam dari Coway. Sebelumnya, di pasaran sudah tersedia lima produk yakkni Storm (AP-1516D), Breeze (AP-1018F), Triple Power (AP-2318D), Tornado (AP-1520C), dan NOBLE (AP-2021A).

Coway Cartridge

Mengusung desain modern minimalis yang ramping dan estetik, CARTRIDGE akan mudah selaras dengan beragam gaya interior di ruangan Anda. Pilihan warnannya ada dua yakni Dove White dan Olive Green.

Coway Cartridge

Untuk membersihkan udara di dalam ruangan CARTRIDGE mengusung sistem filtrasi 3 langkah. Sistem filternya terdiri dari Pre-filter, Deodorization, dan Double HEPA Filter. Pre-filter bertugas untuk menyaring partikel besar seperti debu, rambut, bulu, dan pasir. Filter ini tidak perlu diganti. Jika sudah kotor bisa langsung dibersihkan oleh pengguna dengan cara dibilas dan dikeringkan.

Kemudian, Deodorization filter berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap dan gas berbahaya. Terakhir, Double HEPA Filter adalah filter unggulan dari CARTRIDGE. Filter ini bisa menonaktifkan hingga 99,999% SARS-CoV-2 Varian Omicron dan H1N1 Human Coronavirus (HCov-OC43).

Di CARTRIDGE pengguna juga bisa menemukan fitur Air Quality Indicator, Auto Mode, serta Filter Replacement Indicator. Fitur Air Quality Indicator bisa memberikan informasi secara real-time kualitas udara di dalam ruangan dengan empat 4 warna. Warna biru kualitas udara baik, hijau kualitas udara normal, kuning kualitas udara kurang, dan merah kualitas udara buruk.

Coway Cartridge

Lewat fitur Auto Mode CARTRIDGE juga akan mempermudah pengguna dengan kemampuannya memantau kualitas udara terus menerus dan otomatis menyesuaikan kinerja kipas. Jadi, perangkat ini bisa memurnikan udara di ruangan sesuai kebutuhan.

Fitur terakhir adalah Filter Replacement Indicator. Fitur terbaru ini akan memberikan peringatan kepada pengguna kapan filter Deodorization atau filter Double HEPA perlu diganti. Dengan demikian, pengguna bisa dengan mudah untuk mengetahui kapan kedua filter tersebut harus diganti.

Harga Coway CARTRIDGE

Jika berminat CARTRIDGE saat ini sudah tersedia dengan harga promo spesial Lebaran Rp5.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button