Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Siap Hadir di Indonesia

Ada kejutan yang cukup menarik di bulan Ramadan tahun ini. Sebagai bagian dari kampanye “Capture Ramadan Moment”, realme Indonesia memastikan bakal merilis realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, yaitu smartphone edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Coca-Cola. Seperti apa?

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (4/4), realme menjelaskan bahwa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition menampilkan desain klasik Coca-Cola pada bagian belakang, yaitu kombinasi warna merah dan hitam lengkap dengan logo ikoniknya.

Mengusung slogan ‘Cheers For Real’, realme 10 Pro 5G Coca-Cola menunjukkan semangat dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya.

“Karakter ini sesuai dengan komitmen realme untuk terus memberikan dampak positif melalui produk-produk yang inovatif. Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Soal spesifikasi, tentu smartphone ini tetap dibekali hardware dan fitur yang sama dengan realme 10 Pro 5G standar. Salah satunya adalah 120Hz Boundless Display dengan bezel tipis 1mm berkat teknologi RAZR. Selain itu, pengguna juga disuguhkan 108MP ProLight Camera dengan HyperShot Imaging Architecture.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition 2

Sektor performa mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, RAM 8+8 GB, storage internal 256 GB, baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC, dan menjalankan antarmuka realme 4.0 berbasis Android 13.

Harga realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Bagi yang berminat, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition siap dijual mulai Selasa, 11 April 2023. Sayangnya belum ada informasi terkait harga. Pantau terus Yangcanggih.com agar tidak ketinggalan update informasi terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button