Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsWearable

Xiaomi Rilis Redmi Watch 3 dan Redmi Buds 4 Series di Indonesia

Selain meluncurkan Redmi Note 12 Series, Xiaomi Indonesia, Kamis (30/3), juga merilis rangkaian produk AIoT terbarunya yaitu Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro. Seperti apa fiturnya dan berapa harganya?

Spesifikasi Redmi Watch 3

Redmi Watch 3

Redmi Watch 3 merupakan smartwatch dengan desain persegi yang mengusung layar AMOLED 1,75 inci dengan resolusi 390 x 450 pixel. Karena sudah menggunakan panel AMOLED, jam tangan ini memiliki mode Always-On Display.

Pengguna disuguhkan beragam fitur untuk menunjang gaya hidup sehat, seperti pengukur SpO2 dan detak jantung yang bisa diaktifkan selama 24 jam. Selain itu, ada juga 121 mode fitness untuk aktivitas olahraga, serta multi-system standalone GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang meningkatkan kemampuan tracking.

Redmi Watch 3

Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.3. Uniknya, pengguna bisa memanfaatkan speaker dan mikrofon pada jam tangan ini untuk keperluan menelepon. Urusan daya, Xiaomi mengklaim baterai Redmi Watch 3 dapat bertahan hingga 12 hari dalam mode penggunaan standar.

Spesifikasi Redmi Buds 4 series

Dari ranah TWS, Xiaomi memboyong duo Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro untuk pasar Indonesia. Nama yang disebut pertama menawarkan Active Noise Cancelling hingga 35dB, mic ganda untuk noise reduction, audio yang diracik oleh Xiaomi Acoustic Lab, serta baterai dengan daya tahan 30 jam.

Redmi Buds 4 Pro

Sedangkan Redmi Buds 4 Pro hadir sebagai versi yang lebih canggih karena mendukung LDAC dan Hi-Res Audio wireless. Cocok untuk penikmat musik yang gemar mendengarkan audio dengan kualitas tinggi. Selain itu, TWS ini juga tahan air dengan rating IP54, didukung ANC hingga 43dB, serta memiliki fitur Koneksi Perangkat Ganda.

Harga Redmi Watch 3 dan Redmi Buds 4 Series

Bagi yang berminat, Redmi Watch 3 dijual dengan harga Rp1.199.000. Sementara untuk Redmi Buds 4 harganya Rp599.000, dan Redmi Buds 4 Pro Rp999.000. Ketiganya bisa dibeli mulai 4 April 2023 melalui website resmi Xiaomi, dan toko resmi Xiaomi di e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, Akulaku, dan Lazada. Pembelian offline bisa melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shope, Erafone, dan Urban Republic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button