Quantcast
NewsDroneMobile GadgetProduct News

Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-Order DJI Googles Integra dan RC Motion 2

Setelah peluncuran globalnya, Erajaya Active Lifestyle langsung mengumumkan kehadiran DJI Googles Integra dan RC Motion 2 di Indonesia. Dua aksesoris ini bisa dibeli secara terpisah atau paket dengan drone Avata.

DJI Googles Integra dan RC Motion 2

“Kami yakin kedua produk yang diperkenalkan kali ini akan diterima dan menjadi pilihan terbaik oleh para penerbang drone untuk menghasilkan konten yang impressive.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI Googles Integra

DJI Googles Integra

Googles Integra adalah kacamata FPV (First Person View) yang memungkinkan penerbang drone untuk bebas menerbangkan drone dari jarak jauh tanpa perlu repot dengan kabel. Perangkat ini menawarkan waktu guna hingga 2 jam dan bobotnya yang ringan juga akan nyaman digunakan. Untuk menampilkan gambar Googles Integra dilengkapi dua layar Micro OLED yang resolusinya Full HD 1080p, refresh rate 100 Hz dengan tingkat kecerahan 700 nits. Selain itu, kacamata ini juga sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland low blue light dan mendukung teknologi transmisi video 03+ yang menawarkan kemampuan transmisi video dengan latensi rendah dan stabil.

DJI RC Motion 2

DJI RC Motion 2

RC Motion 2 adalah stik kendali drone yang mengusung teknologi sensor gerak dan joystick yang ditingkatkan sehingga bisa dioperasikan oleh seluruh penerbang dengan segala tingkat kemahiran.

Pengendali ini dilengkapi joystick yang mendukung penerbangan ke segala arah, termasuk terbang vertikal, mundur dan menyamping. RC Motion 2 membuat setiap penerbang drone bisa melakukan manuver yang kompleks dengan percaya diri.

Harga DJI Googles Integra dan RC Motion 2

Kedua perangkat ini sudah bisa dipesan melalui sesi preorder yang berlangsung pada tanggal 28 Maret hingga 5 April. Pre order bisa dilakukan di DJI Experience Store dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak. Penjualan perdana akan dilakukan sejak tanggal 6 April yang juga tersedia di gerai lainnya seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI serta laman e-commerce eraspace.com.

Harga Googles Integra Rp8.400.000 dan Rp2.899.000 untuk RC Motion 2. Paket Pro-View Combo dengan RC Motion 2, DJI Googles 2, dan unit drone Avata Rp21.200.000. Untuk paket Explore Combo dengan Google Integra, RC Motion 2 dan drone Avata Rp 18.600.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button