Quantcast
NewsBliblie-commerceTech News

Blibli Gelar Promo Ramadan GASABAR

Menyemarakkan Ramadan kali ini, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) hadirkan program belanja ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ yang berlangsung dari 4 – 14 April 2023.

2023 Blibli GASABAR Buka Puasa Bersama Media

Ada beberapa promo dan penawaran menarik di ajang ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ dari Blibli seperti ‘GASABAR’ sahur dan buka puasa bareng keluarga yang menyediakan aneka pilihan perlengkapan dapur terbaik dengan harga istimewa selama program Ga Sabar Ramadan. Produk menarik yang ditawarkan mulai dari aneka rice cooker, blender, dispenser, hingga air fryer canggih yang bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau lewat fitur Tukar Tambah.

Lalu ada ‘GASABAR’ punya outfit muslim/muslimah baru yang menawarkan beragam koleksi item fesyen pria dan wanita agar penampilan semakin gaya di Hari Raya lewat brand deals dengan potongan harga fantastis hingga 90%.

Kemudian ada ‘GASABAR’ mudik nyaman ke kampung halaman yang memberikan tiket mudik lewat penawaran spesial di ekosistem Blibli Tiket. Program ‘Gasabar (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ juga menawarkan aneka perlengkapan mudik seperti koper dan travel bag yang nyaman untuk bepergian mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Blibli Tiket menawarkan program double rewards points setiap pembelanjaan di Blibli dan tiket.com selama bulan April. Semua hadir dengan peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian dan opsi pembayaran yang lengkap dan beragam.

Ada juga ‘GASABAR’ terima THR-an dari Blibli yang dibagi-bagi melalui Game Mencari Rezeki. Dengan game ini, pelanggan berkesempatan mendapat banyak poin tambahan untuk menjadikan pengalaman belanja di Blibli semakin menyenangkan. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher combo senilai total Rp2,5 juta dan voucher Bliblimart setiap harinya dengan total hadiah ratusan juta pada periode 4-14 April 2023.

Bagi yang ingin mengirim hadiah, ada ‘GASABAR’ kirim hampers untuk orang-orang terkasih dengan penawaran harga istimewa, peluang gratis ongkir berkali-kali, dan opsi pengiriman 2 Jam Sampai.
‘GASABAR’ berbagi bahagia bersama Blibli.

Di bulan Ramadan ini, Blibli didukung oleh Benih Baik, mengajak pelanggan, mitra seller, karyawan, dan masyarakat luas untuk ‘GASABAR Berbagi Bahagia’ dengan berdonasi pada periode 25 Maret hingga 25 April 2023 untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Bagi yang ingin berdonasi, caranya mudah:
• Masuk ke halaman Blibli Tiket Rewards dan pilih Donasi GASABAR Berbagi Bahagia untuk ditukarkan dengan poin
• Poin pelanggan akan terpotong sesuai dengan nominal Donasi yang kamu pilih (tersedia donasi dengan nominal Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000, Rp 25.000 & Rp 50.000)
• Abaikan kode voucher yang dikirim otomatis ke deals dan e-mail pelanggan.

Setiap penukaran poin yang terjadi akan dihitung banyaknya di akhir periode program ‘Gasabar Ramadan, di mana nantinya akan kami salurkan untuk memberikan senyum kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan.

“GASABAR Berbagi Bahagia bersama Blibli ini mengajak pelanggan, Bliblioneers (panggilan untuk karyawan Blibli) untuk berdonasi dan membantu sesama khususnya di bulan Ramadan. Semangatnya bukan hanya berbagi rezeki, tapi juga ada partisipasi aktif dari karyawan untuk meluangkan waktunya dalam volunteering program mereka saat acara seremoni penyerahan donasi nanti.” jelas Yolanda Nainggolan, VP Public Relations Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button