Quantcast
Product NewsMade for BusinessNews

[MWC 2023] Sennheiser TeamConnect Ceiling Medium Resmi Diumumkan

Sennheiser mengumumkan mikrofon ceiling terbaru yang cocok untuk ruang rapat berukuran sedang serta ruang kuliah atau ruang kolaborasi. Dinamakan TeamConnect Ceiling Medium (TCC M), solusi terbaru dari TeamConnect Ceiling ini akan diresmikan pada hari ini di Integrated Systems Europe di Barcelona. ?

TCC M menghadirkan berbagai inovasi dan fitur dari peraih penghargaan, ? TeamConnect Ceiling 2 (TCC 2) ke segmen terbaru untuk ruang rapat. Dengan area cakupan hingga 40 m², kini pengguna dapat membawa kekuatan TCC 2 ke ruang pertemuan berukuran sedang mereka, dengan desain yang ramping dan harga yang menarik.

“Dengan kesuksesan TCC 2 kami yang luar biasa untuk ruang pertemuan besar, kami ingin ? memberikan pengalaman yang sama untuk ruang konferensi berukuran sedang dan ruang pendidikan,” kata Jens Werner, Manajer Produk, UC Solutions, Sennheiser.

Tidak seperti TCC 2, TCC M berbentuk bulat tetapi menawarkan pilihan instalasi ceiling atau langit-langit yang sama yakni dapat dipasang di permukaan, ditangguhkan, ataupun dipasang rata. Opsi ini memudahkan dalam pengaturan meja tanpa kabel serta penataan furnitur yang fleksibel.

TeamConnect Ceiling Solutions menggunakan fungsi TruVoicelift serta teknologi beamforming yang dinamis secara otomatis dan telah dipatenkan. Ini menawarkan kejelasan ucapan yang sempurna dan memungkinkan speaker memiliki fleksibilitas yang besar dalam gerakan dan posisi. Kapsul kondensor elektret bawaan berkualitas tinggi yang dibuat di Jerman ini telah membuktikan diri di berbagai mikrofon Sennheiser.

Teknologi ini digunakan untuk memastikan kejelasan ucapan yang sempurna dan menawarkan kualitas audio yang luar biasa yang dapat menjangkau seluruh ruang rapat. Dengan begitu, mikrofon dapat secara konstan menentukan posisi orang yang berbicara, tanpa harus mengonfigurasi zona speaker sebelumnya secara manual. Jika diperlukan kontrol tambahan, zona prioritas dan eksklusi dapat diatur pada Sennheiser Control Cockpit terkemuka yang kami miliki. Artinya, tidak ada suara yang hilang, baik dari orang-orang di ruang rapat ataupun peserta rapat eksternal.

Selain itu, dimulai dengan semua TeamConnect Ceiling Solutions yang diproduksi pada tahun 2023, Sennheiser memperpanjang masa garansi dari dua menjadi lima tahun disertai dengan pendaftaran produk.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button