Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Harga 900 Ribuan Rupiah, Huawei FreeBuds 5i Resmi Dijual di Indonesia

Huawei Indonesia mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya dari kategori TWS (True Wireless Stereo), yaitu Huawei FreeBuds 5i. Perangkat audio ini diklaim hadir dengan sederet fitur kelas atas, namun dijual dengan harga yang cukup ramah kantong.

Spesifikasi Huawei FreeBuds 5i

Huawei FreeBuds 5i

Salah satu fitur utama dari FreeBuds 5i adalah ANC (Active Noise Cancellation) yang mampu meredam noise hingga 42dB. Ada tiga mode ANC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, salah satunya adalah Transparent Mode agar pengguna tetap bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar.

Masa pakai baterai TWS ini dapat bertahan hingga 28 jam (ANC tidak aktif), dan dilengkapi kemampuan fast charging untuk pengisian daya cepat. FreeBuds 5i juga memiliki kemampuan dual-device connection dimana dapat terhubung ke dua perangkat yang berbeda.

HUAWEI Freebuds 5i features

Untuk kebutuhan komunikasi, Huawei membenamkan dual-microphone lengkap dengan fitur AI Call Noise Reduction agar suara dapat ditangkap dengan jelas. TWS ini memiliki dynamic driver 10mm dengan polymer composite diaphragm, yang dijanjikan dapat menghasilkan vokal yang jernih dan transparan.

FreeBuds 5i memiliki sertifikasi Hi-Res audio wireless sound dan LDAC HD audio codec. Pengguna juga dapat menyesuaikan efek audio yang dihasilkan dengan fitur Multiple-EQ, seperti penyesuaian suara bass yang dalam maupun treble yang lebih detail.

Pengguna disuguhkan tampilan menawan dengan opsi warna Island Blue, Interstellar Black, serta Ceramic White. Bobotnya juga lebih ringan, termasuk casing-nya yang 18 persen lebih enteng dibanding generasi sebelumnya, serta menggunakan earplug berbahan soft silicone yang diklaim nyaman saat bersentuhan dengan kulit.

HUAWEI FreeBuds 5i

Harga Huawei FreeBuds 5i

Bagi yang berminat, Huawei FreeBuds 5i dijual dengan harga Rp999.000 selama masa promosi, dari harga normal Rp1.099.000. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah official Freebuds 5i silicon case dengan total senilai Rp229.000. Pembelian bisa lewat laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Selain itu, TWS ini juga bisa didapatkan secara offline di Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i melalui platform e-commerce, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Huawei, yaitu Thermos senilai Rp199 ribu, Huawei Gift Box senilai Rp399 ribu, dan HUAWEI Gentle Monster senilai Rp6.299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button