Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetAudio VideoNews

Sony WH-CH720N: Tawarkan Fitur Mirip WH-1000XM5, Harga Lebih Terjangkau

Sony mengumumkan kehadiran headphone terbarunya yang diberi nama Sony WH-CH720N. Satu hal yang bikin produk satu ini terlihat menggiurkan adalah adanya penggunaan chip yang sama dengan seri WH-1000XM5, namun dijual dengan harga lebih terjangkau.

Fitur Sony WH-CH720N

Sony WH-CH720N

WH-CH720N merupakan headphone over-ear yang dipersenjatai V1 Chip. Ya, ini adalah chipset yang bisa dibilang masuk kategori flagship, karena juga menjadi andalan Sony WH-1000XM5 yang harganya mencapai 5,9 juta rupiah di Indonesia.

Dengan chip ini, WH-CH720N dijanjikan mampu menghadirkan audio berkualitas tinggi lengkap dengan dukungan ANC (Active Noise Cancellation). Menurut Sony, headphone barunya itu dibekali baterai yang mampu membuatnya menyala hingga 35 jam dalam kondisi ANC aktif.

WH-CH720N juga menawarkan Digital Sound Enhancement Engine (DSEE), teknologi upscaling audio milik Sony yang diklaim dapat meningkatkan kualitas suara dari musik yang diputar dari layanan seperti Spotify. Headphone ini punya dua mikrofon di masing-masing ear cup, untuk membantu noise-cancelling atau ambient sound.

Sony WH CH720N 2

Dari segi konektivitas, headphone wireless dengan dukungan Bluetooth ini dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus. Ketika ada panggilan telepon masuk, WH-CH720N dapat mendeteksi ponsel mana yang berdering lalu menghubungkannya secara tepat.

Harga Sony WH-CH720N

Bagi yang berminat, Sony WH-CH720N dijual dengan harga US$150. Ada tiga pilihan warna, yaitu Black, Blue, dan White. Sayangnya belum ada informasi kapan headphone ini bakal dijual di Indonesia. Kita tunggu saja!

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button